Tiga Bedeng dan Satu Motor Terbakar di Lorong Sungai Seluang, Ini Penyebabnya!

Tiga Bedeng dan Satu Motor Terbakar di Lorong Sungai Seluang, Ini Penyebabnya!

Petugas kepolisian saat mendatangi tempat kejadian kebakaran. --Foto : Abdus Salam

PALEMBANG, PALPOS.ID - Terkait terbakarnya tiga unit bedeng di kawasan Jalan Kol H Burlian, tepatnya di Lorong Sungai Seluang, RT 23/08, Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Palembang, Selasa 25 April 2023 sekitar pukul 03.30 WIB kemarin.

Kapolsek Sukarame Palembang, Kompol Dwi Satya Arian saat dimintai konfirmasinya menyampaikan, bahwa pihaknya usai mendapati adanya peristiwa kebakaran tersebut langsung mendatangi tempat kejadian kebakaran.

“Alhamdulilah dalam insiden ini tidak ada mengalami korban jiwa, hanya saja barang - barang berharga milik korban ikut terbakar.

BACA JUGA:Kebakaran Trans Studio Mal Makassar, 32 Pengunjung dan Karyawan Dilarikan ke Rumah Sakit...

Dan diperkirakan kerugian ditafsir mencapai Rp200 juta,” ungkapnya, Rabu (26/04/2023).

Lanjutnya, berdasarkan dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian, Dwi menyebutkan, bahwa api berasal dari bedeng no dua.

Dan api tersebut diduga kuat berasal dari obat nyamuk yang membakar buku dan TV.

“Dalam insiden kebakaran ini menghanguskan tiga bedeng dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter z BG-4575-UT,” pungkasnya.

BACA JUGA:Polisi Sebut Penyebab Kebakaran Motor di SPBU Karena Ini

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar bahwa pemilik dari bedeng tiga pintu tersebut yakni Aidil (30) ikut menceritakan, bahwa dirinya mengetahui awal kejadian kebakaran tersebut dari penghuni bedeng no tiga yakni Deni mencium bau asap yang menyengat.

“Pada saat itu saya mencium ada baik yang menyengat seperti ada yang terbakar.

Lalu saya keluar rumah untuk mencari tahu. Ketika keluar rumah saya melihat sudah ada api dari rumah bedeng no dua yang dihuni Sari (40),” beber Aidil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: