Tidak Ada PJU Dan Jalan Berlobang Warga Inisiatif Timbun Menggunakan Semen

Tidak Ada PJU Dan Jalan Berlobang Warga Inisiatif Timbun Menggunakan Semen

Sejumlah warga timbun jalan berlobang menggunakan semen-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Seringnya terjadi kecelakaan tunggal akibat lobang yang menganga di Jalan Poros Tebing Tinggi - Pendopo, tepatnya sebelum simpang tiga rumah dinas Sekretaris Daerah Empat Lawang. Membuat sejumlah masyarakat setempat berinisiatif menimbun lobang tersebut menggunakan krikil dan semen. Minggu, 30 April 2023.

Dengan menggunakan dana pribadi. Dengan harapan dapat membantu  pengendara roda dua saat melintas dijalan tersebut pada malam hari. Lantaran dijalan yang terdapat lobang menganga tersebut tidak adanya lampu penerangan jalan (PJU).

Andre masyarakat Setempat mengatakan jika ditempat tersebut sering sekali terjadinya kecelakaan tunggal oleh pengendara roda dua. Oleh karena itu ia bersama warga lainnya berinisiatif menimbun lobang tersebut menggunakan krikil dan semen.

BACA JUGA:Kok Bisa ?, Anggaran 300 Juta Pakai Sistem Swakelola Bukan Tender

BACA JUGA:Bikin Sedih, Gaji Personel Pemadam Kebakaran Empat Lawang Ada Rp 200 Ribu Perbulan

" Yang sering terjadi kecelakaan itu malam hari, karena dilokasi itu tidak ada lampu jalan, sehingga pengendara roda dua sering masuk kedalam lobang itu karena tidak kelihatan". Ungkapnya.

Dan hari ini lanjutnya, lokasi lobang yang menganga itu telah di timbun. Semoga dapat bertahan lama dan tidak lagi terjadi kecelakaan tunggal dilokasi tersebut. " Alhamdulilah sudah ditambal, semoga tidak ada lagi korban kecelakaan tunggal di sana". Ujarnya.

Ditambahkan warga lainnya Kenoy mengungkapkan dirinya bersama warga lainnya berharap agar pemerintah setempat memperbaiki serta menampal jalan-jalan yang berlobang.

Karena hal tersebut dapat membahayakan pengendara yang melintas terkhusus lagi jika di musim penghujan, yang mana lobang-lobang tersebut terisi air, sehingga pengendara tidak mengetahui mana jalan yang bagus dan yang rusak.

BACA JUGA:Meskipun Telah di Haramkan, Mesin Capit Boneka Mini Tetap Booming Di Empat Lawang

BACA JUGA:Bandel, Truk Tidak Boleh Lewat Pasar Malah Lewat Pemukiman Warga

" Setahu saya dijalan  poros ini banyak jalan yang berlobang. Padahal jalan ini menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi dan Pendopo. Terkhusus juga banyak masyarakat yang menggunakan jalan ini untuk beraktivitas beralulalang". Tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id