Ternyata Ini Motif Suami Habisi Istri di Paiker Empat Lawang

Ternyata Ini Motif Suami Habisi Istri di Paiker Empat Lawang

Korban Reika Nopitasari ditemukan tewas dengan 2 luka tusukan pada dada dan perut di perkebunan wilayah Air Deras, Desa Talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Ternyata ini motif suami bunuh istri di Desa Talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), EMPAT LAWANG, Sumsel terkuak,

Berdasarkan penuturan pihak keluarga kepada pihak kepolisian sehari-harinya pasangan suami istri Hernanda Aditya dan Reika Nopitasari sering ribut.

"Menurut keterangan orang tua korban, pelaku Hernanda Aditya yang merupakan suami korban Reika Nopitasari besikap acuh, tidak peduli jahat terhadap korban, keseharian sering ribut dengan istrinya. Pelaku juga tempramen," kata Kapolsek Paiker IPDA Hendri Suhendri, Selasa, 2 Mei 2023.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2 Warga Muba dari Sudan Sudah Tiba di Kampung Halaman, Begini Kondisinya...

Menurut Kapolsek, dugaan sementara motif dari kasus pembunuhan istri oleh seorang suami ini, karena rasa cemburu pelaku terhadap korban. Karena diduga istrinya mempunyai pria idaman lain.

Selain itu kata Kapolsek setelah dilakukan kroscek lebih lanjut tenyata pelaku merupakan residivis di Provinsi Bengkulu. Juga dikatakan pelaku mempunyai banyak istri.

"Untuk motif pembunuhan diduga cemburu, sebelum kejadian pagi itu saat akan berangkat tidak ada keributan apa-apa. Bahkan tenang dan aman-aman saat berangkat meninggalkan rumah menuju kebun." jelas Kapolsek.

 BACA JUGA:65 Calon Jemaah Haji OKU Belum Lunasi BPIH

Adapun dari hasil pernikahannya kedua pasangan ini telah dikarunai satu orang anak jenis kelamin laki-laki yang berusia 10 bulan. Pelaku dan korban sebelumnya sudah sama-sama punya anak bawaan, yakni pelaku 1 anak lalu korban juga punya anak bawaan 1. "Nasib anaknya sekarang diasuh oleh kakek nenek dari korban," Tuturnya.(Pad).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: