Kunjungi Lapas Sekayu,Ini Pesan Koordinator Penindakan dan Penanggulangan Ditjenpas

 Kunjungi Lapas Sekayu,Ini Pesan Koordinator Penindakan dan Penanggulangan Ditjenpas

Lapas Sekayu Terima Kunjungan Koordinator Penindakan dan Penanggulangan Ditjenpas. Foto:Istimewa.--

SEKAYU, PALPOS.ID -Lapas SEKAYU mendapat kunjungan dari jajaran pejabat yang berada di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kali ini Koordinator Penindakan dan Penanggulangan, Sohibur Rachman meninjau situasi dan kondisi yang ada di Lapas SEKAYU, Minggu (30/04/2023).

Didampingi oleh Ka. KPLP, Kasi Minkamtib, dan Kasubbag TU, Sohibur Rachman dan rombongan langsung meninjau blok hunian Lapas SEKAYU.

Sohibur Rachman dan rombongan melakukan kontrol ke blok hunian dan berbincang langsung dengan warga binaan, mengecek area Brandgang, area dapur, serta mengunjungi area blok wanita sekaligus memberikan motivasi dan arahan.

BACA JUGA:Herman Deru Kembali Berpasangan Dengan Mawardi Yahya, Ridho Yahya : Semoga Bae Tidak Berubah

Koordinator Penindakan dan Penanggulangan Ditjenpas tersebut mengatakan, kunjungannya sebagai tindakan peningkatan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Ia juga mengatakan bahwa, para petugas Pemasyarakatan harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sepenuh hati, dan berintegritas sesuai dengan 3 kunci Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini gangguan kamtib, berantas narkoba, hingga melakukan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum.

BACA JUGA:Terkait Kasus Penistaan Agama karena Konten Makan Kriuk Babi, Pemeriksaan Tersangka Lina Mukherjee Diundur

Sementara itu, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Koordinator Penindakan dan Penanggulangan, Sohibur Rachman dan rombongan ke Lapas Sekayu.

BACA JUGA:Maraknya Truk dan Tronton Beroperasional Diluar Jam Kerja di Palembang, Langkah Ini Yang Dilakukan Polisi...

Ditambahkannya, Kalapas Sekayu dan jajaran akan melaksanakan masukan serta arahan strategis yang telah disampaikan, demi mewujudkan pelayanan terbaik dan meminimalisir dari gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Sekayu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: