Polda Sumsel Rotasi Besar-besaran, Kasat Lantas dan Kapolsek Ikut Dimutasi

Polda Sumsel Rotasi Besar-besaran, Kasat Lantas dan Kapolsek Ikut Dimutasi

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo. --Foto : - Dokumen/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan mutasi besar - besaran di lingkungannya.

Hal tersebut tertulis dalam surat Telegram resmi dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dengan nomor ST/333/V/KEP/2023, Ref Kep Kapolda Sumsel nomor : Kep/171/V/2023 tgl 3-5-2023 TTG pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel TTK.

Seperti Perwira Polda Sumsel, mulai dari pangkat pamen hingga pangkat pama akan dimutasikan jabatannya.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Hapuskan Denda Pajak, Catat Waktunya…

Kemudian Perwira polisi di jajaran Polrestabes Palembang dimutasikan jabatannya yakni, AKBP Rendy Surya Aditama, yang sebelumnya Kasat Lantas Polrestabes Palembang, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Sumsel.

Untuk jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polrestabes Palembang, yakni Kompol Emil Eka Putra, dari Koorspripim Polda Sumsel.

Kompol Rian Suhendi, sebelumnya adalah Kapolsek Ilir Barat I Palembang, dimutasikan sebagai pamen RO SDM Polda Sumsel, dalam rangka DIK Sempimen Polri. 

BACA JUGA:Waduh, Ditinggal Nikah Pria Ini Emosi Pecahkan Kaca Rumah

Jabatan baru sebagai Kapolsek IB I Palembang, di isi oleh Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ilir Timur I Palembang.

Sementara jabatan baru sebagai Kapolsek IT I Palembang, yakni AKP M Ismail, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Musi Rawas Utara, Polda Sumsel.

Selanjutnya Kompol Irene, sebelumnya adalah Kapolsek Ilir Barat II Palembang, di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sumsel.

BACA JUGA:Wujudkan Palembang Emas 2023, Ini Harapan Wawako

Kompol Wira Satria Yudha, Kabag Ops Polres Empat Lawang, di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Ilir Barat II Palembang, menggantikan Kompol Irene.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Ahmad Firdaus, di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: