Askolani: Pendidikan Baik dan Berkualitas Akan Melahirkan Generasi Handal Berdaya Saing

Askolani: Pendidikan Baik dan Berkualitas Akan Melahirkan Generasi Handal Berdaya Saing

Bupati Banyuasin H Askolani saat memberikan sambutannya -Foto : Febi-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Hadiri pelepasan siswa SMA Negeri Plus 2 Banyuasin, untuk angkatan ke-17 tahun ajaran 2022-2023. Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH pesankan, agar semua siswa yang telah lulus, dapat selalu menjaga nama baik almamater dimanapun mereka berada, Jumat (5/5/23).

Bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri 2 Plus Banyuasin, dengan total sebanyak 127 siswa yang dilepas, H. Askolani mendoakan kepada semua peserta yang telah dilepas, semoga dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi atau dapat bekerja dengan prestasi yang baik.

Bupati  H. Askolani, SH.,MH dalam sambutanya di kesempatan itu menyampaikan, Jagalah nama baik almamater sekolah dimanapun berada, serta menjaga prestasi hingga memasuki dunia kerja, memperlihatkan prestasi kerja dan tanggung jawab sebagai alumni SMA Negeri Plus 2 Banyuasin.

Bagi yang ingin memasuki perguruan tinggi beliau juga berpesan, untuk memperlihatkan prestasi dan tanggungjawab di perguruan tingginya masing-masing. “Tembus Lah dunia yang sebenarnya, dengan bekal ilmu dan kedewasaan yang kalian raih di SMA Negeri Plus 2 Banyuasin” ucap Bupati.

Harapan kami semua jadilah kalian siswa-siswi yang bertaqwa, pintar dalam segala hal dan jika kalian sudah sukses semoga kalian bisa membawa adik-adikmu di masa yang akan datang, untuk bersama membangun bangsa dan negara agar menjadi lebih baik lagi, sambungnya.

Dilanjutkan Orang Nomor Satu di Bumi Sedulang Setudung ini, mengucapkan sekali lagi selamat atas kelulusan ini, namun jalan masih panjang harus belajar dengan giat jangan lupa selalu berbakti kepada orang tua dan guru. Tentunya Pemerintah Kabupaten Banyuasin selalu mendukung dan memperhatikan sektor pendidikan karena dengan pendidikan yang baik dan berkualitas akan lahir generasi handal dan berdaya saing.

Sementara itu, Kepala SMK Plus 2 Banyuasin Yus Riza, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMK Negeri Plus 2 Banyuasin, berkat dedikasi dan kerjasama proses pelaksanaan ujian sekolah, hingga  sampai perpisahan siswa SMA Negeri Plus 2 Banyuasin tahun ajaran 2022/2023 dapat berlangsung dengan baik.

Dalam kesempatan itu pihaknya selaku lembaga pendidik, menyerahkan kembali putra putri bapak-Ibu sebanyak 127 orang, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Semoga pengetahuan serta ilmu telah kami berikan, menjadi bekal untuk melangkah menuju keberhasilan selanjutnya, harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id