Gelar Mobile IP Clinic, Kemenkumham Sumsel Angkat ‘Kilau Pesona Gambo Muba’

Gelar Mobile IP Clinic, Kemenkumham Sumsel Angkat ‘Kilau Pesona Gambo Muba’

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya saat melakukan koordinasi dengan Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI, Min Usihen. Foto ist--

“Pada penyelenggaraan ini kami menargetkan meningkatnya Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Pendaftaran Perseroan Perorangan”, pungkas Ilham.

BACA JUGA:Ribuan Orang Datang ke Lubuklinggau, Ada Apa Ya ?

Adapun kegiatan Mobile IP Clinic diantarnya diisi dengan penampilan Kesenian Daerah, Fasion Show Kain Jumputan Muba, Pemberian Sertifikat Kekayaan Intelektual, sosialisasi kekayaan intelektual, pelayanan fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan perseroan perorangan.

Selain itu akan ada pemberian penghargaan kepada Perempuan-perempuan yang berperan aktif dalam pengembangan, pelestarian dan perlindungan Kekayaan Intelektual, serta kontribusinya dalam pengembangan Usaha Kecil Menengah di Sumatera Selatan.

Turut hadir pada koordinasi tersebut Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua, kemudian Kepala Divisi Pelayana Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sumsel, Parsaoran Simaibang, Kabid Pelayanan Hukum, Yenni, dan Kasubbid Kekayaan Intelektual, Yulkhaidir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: