Polsek Lais Temukan Sesosok Mayat Korban Amuk Massa di Samping PT PGN

Polsek Lais Temukan Sesosok Mayat Korban Amuk Massa di Samping PT PGN

Anggota Polsek Lais saat melakukan serta mengevakuasi jasad Mr X.Foto: Istimewa --

SEKAYU, PALPOS.ID - Warga Desa Teluk Kijing III kecamatan Lais, Musi Banyuasin (Muba) mendadak heboh, pasalnya ditemukan sesosok mayat Mr X di samping PT. PGN Desa teluk kijing III kecamatan lais pada, Rabu (10/5/2023), sekitar pukul 5.30 WIB.

Saat ditemukan, kondisi badan mayat tersebut terdapat luka di bagian lutut belakang sebelah kanan, hal itu diduga baru saja mengalami kekerasan fisik.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk SH. MH melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna SH, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

BACA JUGA:Warga Kecele Ida Dayak Tak Datang ke Lubuklinggau, Ada Warga Daerah Tetangga Juga Lho...

"Mendapatkan laporan dari masyarakat personil sat Reskrim Polsek lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Mugiyono SH. Msi, langsung turun ke TKP .

Ia mengatakan jika sempat mengalami kesulitan saat mencari identitasnya.

"Memang kami sempat mengalami kesulitan untuk mencari identitas dan asalnya karena mayat tersebut merupakan korban amukan massa, dan akhirnya diketahui kalau mayat Mr. X ini merupakan Hartanto warga desa Purwosari namun tinggal dan ngontrak rumah sendirian di Betung demikian juga apa pekerjaan sehari-hari korban tidak jelas," katanya.

BACA JUGA:Bikin Ngakak, Wartawan Cecar Pertanyaan Julid ke Reihana Usai Diperiksa KPK

Informasi yang berkembang, bahwa mayat tersebut adalah korban amuk massa pada hari Senin, 8 Mei 2023 yang kepergok hendak mengambil Accu mobil dump truk di desa Teluk Kijing III, lalu diteriaki maling dan terjadilah keroyok massa

"Sekarang mayat sudah diserahkan kepada keluarganya setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Sekayu. 

Keluarga korban dapat menerima dengan ikhlas atas peristiwa yang telah menimpa korban tersebut, namun demikian kami dari Polsek lais tetap melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: