Laka Tunggal, Bujangan Tewas

Laka Tunggal, Bujangan Tewas

Diduga oleng dan kurang hati-hati, seorang pengendara motor Honda Vario warga Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim tewas ditempat.Foto:Febi/Palpos.id--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Diduga oleng dan kurang hati-hati, seorang pengendara motor Honda Vario BG 4227 DAG bernama Dedek Kurniawan (20), warga Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, terbalik dan tewas ditempat di Jalan Umum Desa Tanjung Raja, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa (16/5) sekitar pukul 18.20 WIB.

Kejadian itu berawal motor Honda Vario BG 4227 DAG yang dikendarai oleh  Dedek Kurniawan berjalan dari arah Tanjung Enim menuju ke arah Muara Enim. Ketika tiba di lokasi kejadian diduga korban hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Namun sepeda motor yang dikemudikan korban diduga oleng sehingga terjatuh sendiri mengakibatkan korban  mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Sedangkan kondisi kendaraan rusak.

BACA JUGA:Hindari Tabrakan, Truk BBM PT PSP Nyungsep Masuk Jurang

BACA JUGA:Truk Muatan Ubi Rambat dari Pagaralam Terbakar
Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi ketika dikonfirmasi Rabu (17/5) membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Korban setelah divisum di RSUD dr HM Rabain Muara Enim dan langsung dikebumikan oleh keluarganya dan kendaraannya diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Suwandi saat mengecek TKP laka truk BBM masuk jurang di Desa Karang Raja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: