Inovasi Baru Hyundai, Tambah Fitur Service @myHyundai Mudahkan Layanan Service Pelanggan

Inovasi Baru Hyundai, Tambah Fitur Service @myHyundai Mudahkan Layanan Service Pelanggan

Tampilan baru Hyundai Stargazer Active yang desainnya lebih menarik dan nyaman. Hyundai juga menambah fitur Service@ myHyundai di aplikasi untuk memudahkan layanan service.--www.hyundai.com

PALEMBANG, PALPOS.ID- Hyundai Motors Indonesia memberikan service excellent untuk pengguna kendaraannya dengan adanya layanan after sales.

Inovasi after sales Hyundai Motors Indonesia ini juga memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. 

Program ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Program After Sales.

BACA JUGA:Produk Baru HP Xiaomi 13 Ultra, Berani Jamin Miliki Lensa Terbaik pada Kameranya

Yang mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service.

Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan

“Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint,” kata Suprayetno, Head of Service Planning and Strategy PT HMID.

BACA JUGA:Yuk, ke Wahana Dino Jungle Kenalan dengan Dinosaurus di Palembang, Ternyata Ada 17 Jenis...

Nah, bagi pemilik mobil listrik, Hyundai menyediakan layanan Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat.

Dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

“Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM,” jelas Suprayetno.

BACA JUGA:Berikut Ini Adalah Deretan Artis Yang Akan Nyaleg 2024 Nanti Dan Partai Pengusungnya

Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai. 

Isinya pengingat service, melakukan booking service, pembayaran, prosesnya, history service dan aksesoris,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: