Arjasari Rock Hill, Surga Wisata Baru di Bandung Instagramable Banget..

Arjasari Rock Hill, Surga Wisata Baru di Bandung Instagramable Banget..

Arjasari Rock Hill Surga Baru di Bandung.--

JABAR, PALPOS.ID - Bandung yang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat ini memiliki wisata baru yang wajib dikunjungi. Namanya ialah Anjasari Rock Hill.

Wisata yang satu ini masih banyak belum diketahui, dan bisa dibilang surga baru di Bandung.

Alamat lengkap Wisata Anjasari Rock Hill berada di Jalan Wargaluyu, Desa Wargaluyu, Kecamatan Anjasari, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Tolak Konser Coldplay, MUI Sampai Surati Sandiaga Uno, Ini Alasannya...

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung kesana bisa datang pada hari apa saja, karena Wisata Anjasari Rock Hill buka setiap hari dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk bagi orang dewasa Rp25.000 pada waktu weekend dan Rp20.000 pada saat weekday. sementara harga tiket masuk untuk anak-anak yakni Rp20.000 pada waktu weekend dan Rp15.000 pada saat weekday.

Dikutip Palpos dari akun YouTube Friska Yeni, Jum'at, 19 Mei 2023. 

BACA JUGA:Istri Jhony G Plate Diselimuti Duka, Ayah Meninggal Suami Ditangkap Kasus Korupsi

Arjasari Rock Hill merupakan salah satu tempat wisata hits terbesar dengan fasilitas yang lengkap di Kabupaten Bandung, apalagi tempat ini mempunyai pemandangan alam dari atas bukit yang benar-benar indah.

Semua sudut yang ada di Anjasari Rock Hill Bandung ini instragramable dan tertata cukup baik, apalagi wisata baru Bandung ini menyuguhkan view alam 180 derajat Kota Bandung yang indah.

Pada malam hari view citylightnya juga keren dan indah saat cuaca cerah, untuk menuju ke Arjasari Rock Hill Bandung bisa menggunakan kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Pernikahan Beda Agama Tidak Sah Menurut Islam dan Tidak Tercatat di KUA

Meskipun begitu juga bisa dengan kendaraan umum seperti angkot dan ojek, untuk aset jalannya juga cukup bagus dan aman saat dilalui kendaraan. 

Walaupun nantinya ada beberapa spot jalan yang sedikit rusak, jika kesulitan mencari lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: