Realme C30s Stylish Resolusi Layar HD Plus Cocok untuk Selfie

Realme C30s Stylish Resolusi Layar HD Plus Cocok untuk Selfie

RealmeC30s, smartphone stylish cocok untuk selfie--js_imposrt 44

PALEMBANG, PALPOS.ID-Produk HP realme terus berusaha menyaingi pemasaran di tengah produk HP smartphone berbagai merk saat ini.

Walau produk HP realme bisa dikatakan tak begitu terkenal dibanding merk lain namun produk realme tak kalah kualitasnya. Selain itu, tampilan HP realme juga terbilang keren.

Bagi konsumen yang ingin memiliki HP merk realme, dijamin tidak akan kecewa karena secara standar HP realme tak kalah dengan HP yang produknya setara.

Baru-baru ini,realme kembali merilis  produk  terbaru yakni realme C30s

BACA JUGA:Nokia C12, Plus HP Android untuk Pemula Harga Murah Nggak Bikin Kantong Bolong

BACA JUGA:Ternyata Ponpes Ini Miliki Kebun Jagung, 2 Heaktar Khusus Tanam Jagung

Prodak realme C30s ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Uniknya,  realme C30s termasuk HP entry-level yang mengusung desain stylish dengan harga yang tak begitu mahal alias terjangkau.

Realme C30s yang memiliki desain menarik didukung dengan  baterai berukuran cukup besar guna memenuhi aktivitas harian konsumen.

Selain itu, kelebihan lainnya Realme C30s mempunyai panel layar IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci yang resolusinya HD Plus.

Selanjutnya untuk bagian tengah atas layar, Realme C30s dipasang  sebuah notch berbentu tear-drop yang memuat kamera selfie dengan  5MP.

BACA JUGA:Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Diusulkan Ada 8 Kabupaten Baru, Ini Daftarnya..

BACA JUGA:Dibalik Hutan Kawasan, Ada Air Terjun Bumbun Bertingkat Yang Sangat Indah

Untuk kamera utama realme C30s,  terdapat di bagian punggung smartphone dengan  resolusi 8MP.  Selanjutnya ada juga  modul LED flash yang berguna untuk menangkap foto dalam kondisi low-light. 

Performa Realme C30s sendiri ditenagai  chipset Unisoc SC9863A dengan CPU octa-core. Dimana CPU ini  mempunyai kecepatan clock-speed 1,6GHz dan GPU GE8322. (rob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: