Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan

Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan

Pria tanpa identitas yang ditemukan tewas bersimbah darah diduga korban pembunuhan. Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pria tanpa identitas yang diduga gelandangan atau orang dalam gangguan jiwa yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Bukit Merbau Lorong Premium seberang Rumah Makan Lintau Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (21/5), diduga korban pembunuhan.

Pasalnya, pada tubuh pria yang semasa hidupnya kerap mondar mandir dikawasan pertokoan di Jalan Jendral Sudirman ini, terdapat luka dikepala bagian belakang dan luka robek dibagian dagu diduga akibat sabetan benda tajam.

Tak hanya itu saja, mata korban yang bertubuh gempal dan berambut panjang ini mengalami lebam dan bengkak sementara pada bagian hidung mengeluarkan darah.

BACA JUGA:Pria ODGJ Ditemukan di Samping Rumah Mantan Sekda Prabumulih, Begini Kondisinya

“Kalu jingok kondisi luka-luka ditubuhnya ini, dak mungkin karena jatuh,” ungkap salah satu warga yang melihat jasad korban di instalasi kamar mayat RSUD Prabumulih.

Burhan salah satu petugas kamar mayat RSUD Prabumulih, ketika dikonfirmasi terkait kondisi korban enggan berkomentar banyak. “Jenazah sudah kami bersihkan, tinggal menunggu visum dari dokter,” ucapnya.

Lebih lanjut Burhan menuturkan, hingga saat ini belum ada satupun pihak keluarga dari pria tanpa identitas tersebut yang datang ke kamar mayat. “Belum ada keluarga yang ke sini,” tuturnya.

BACA JUGA:Wisata Pulau Dua, Primadona Tersembunyi dari Aceh Selatan

BACA JUGA:Masya Allah, CJH Tertua Sumatera Selatan Berasal dari Empat Lawang, Usianya 103 Tahun

Diberitakan sebelumnya, warga Kota Prabumulih mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang bersimbah darah di Jalan Bukit Merbau Kecamatan Prabumulih Timur.

Pria tanpa identitas yang ditemukan tewas tersebut, kerap dipanggil warga dengan panggilan Aan atau Mahmud yang diduga merupakan ODGJ atau gelandangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: