Pegawai Non ASN Dinkes Empat Lawang Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kadinkes : Semoga Diikuti OPD Lain

Pegawai Non ASN Dinkes Empat Lawang Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kadinkes : Semoga Diikuti OPD Lain

Kadinkes Empat Lawang Hj Hepy Safriani. Foto:Padri/Palpos.id--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Sebanyak 556 pegawai non dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten EMPAT LAWANG menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Ratusan pegawai non ASN itu tersebar di 10 Puskesmas dan Rumah Sakit Pratama Pendopo di Kabupaten EMPAT LAWANG

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten EMPAT LAWANG Hj Hepy Safriani, mengungkapkan, dirinya berharap agar para non ASN yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, dapat bekerja bersungguh-sungguh dan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Tahun 2022 Naik Puluhan Juta, Ternyata Segini Harta Kekayaan Ketua KPUD Empat Lawang

" Karena mereka sudah di berikan kenyamanan dengan diikut sertakan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, yang preminya dibayarkan oleh Dinas Kesehatan, maka diharapkan bekerja dengan sungguh-sungguh", ungkapnya

Dan lanjutnya hal ini dapat menjadi contoh bagi semua OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang. Supaya mendaftarkan pegawai non ASN nya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

" Bisa diikuti OPD lainnya. Semoga dapat menjadi contoh bagi semua OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang. Agar dapat mendaftarkan pegawai non ASN. Sehingga mereka ada jaminannya", ucapnya.

BACA JUGA:Cuma di Palembang Bergunjing Itu Enak, Apalagi Pakai Gula Merah. Mau Coba?

BACA JUGA:Wisata Ke Bukit Gerdai Bawang Bakung, Seperti Berada di Kayangan

Ditambahkan Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang Deri Kurniawan menjelaskan bahwa, ada sebanyak 556 pegawai non ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Empat Lawang yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

" 556 peserta BPJS ketenagakerjaan Itu seluruh Dinkes, 10 Puskesmas di Empat Lawang dan Rumah Sakit Patama Pendopo, semua pegawai non ASN nya, sudah menjadi perserta BPJS Ketenagakerjaan", ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: