Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Aktivasinya Nggak Ribet, Begini Caranya...

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Aktivasinya Nggak Ribet, Begini Caranya...

Jemaah Haji Indonesia bisa memakai paket RoaMAX dari Telkomsel untuk berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.--humas telkomsel

“Melalui produk dan layanan inovatif yang customer centric, paket RoaMAX Haji ini bisa menjadi solusi bagi jemaah haji. Agar bisa berkomunikasi dengan mudah sehingga tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga di tanah air, selama berada di tanah suci,” ungkap Mulya. 

Mulya menambahkan, untuk pelanggan yang mengaktifkan paket RoaMAX Haji Telkomsel ini, tidak perlu ganti simcard atau kartu Telkomsel.

BACA JUGA:Wacana Bentuk 3 Kabupaten dan Kota Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat...

“Bisa langsung menikmati berbagai keunggulan, seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket, kualitas jaringan yang didukung mitra operator di Arab Saudi (seperti STC, MOBILY, dan ZAIN).

Kemudian, layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan layanan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +628110000333.

Serta pembatasan tagihan maksimal harian ketika pelanggan lupa mengaktivasi paket. Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

 

Telkomsel Hadir di Posko Haji Palembang, Lampung dan Bengkulu

Untuk memudahkan Jemaah Haji dalam mendapatkan layanan komunikasi berkualitas melalui paket Roaming, Telkomsel juga membuka posko di Asrama Haji di lima titik diseluruh Sumbagsel. 

BACA JUGA:Wacana Bentuk 3 Kabupaten dan Kota Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat...

Posko Haji di Palembang sendiri mulai hadir dari tanggal 26 Mei hingga 21 Juni yang berlokasi di Wisma Haji Palembang.

Untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Lampung mulai hadir dari tanggal 29 Mei hingga 7 Juni 2023.

Untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Bengkulu mulai hadir dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juni 2023.

Sedangkan Posko Haji yang berada di Asrama Haji Pangkalpinang mulai hadir dari tanggal 3 Juni hingga 6 Juni 2023 dan untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Jambi mulai hadir dari tanggal 5 Juni hingga 15 Juni 2023.

BACA JUGA:Feri Alwi Dukung Sekda Prabumulih jadi PJ Walikota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: