Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Aktivasinya Nggak Ribet, Begini Caranya...

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Aktivasinya Nggak Ribet, Begini Caranya...

Jemaah Haji Indonesia bisa memakai paket RoaMAX dari Telkomsel untuk berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.--humas telkomsel

Atau mengikuti jadwal persiapan keberangkatan Jemaah Haji sesuai dengan Kloter di masing-masing tempat. Nantinya, para Jemaah Haji juga dapat mengaktifkan paket RoaMAX Haji di posko Telkomsel tersebut. 

Bagi keluarga di tanah Air juga dapat mengirim atau melakukan Gift paket RoaMAX Haji kepada keluarga atau kerabat yang berangkat ke tanah suci. Gift dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB *266*15#.

Telkomsel juga mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi, yang meliputi dua titik di kota Madinah yaitu di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa, serta tiga titik berlokasi di kota Mekah, yakni GraPARI Mekah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2. 

Seiring keberangkatan jemaah Haji kloter pertama, mulai 23 Mei 2023, di Regional Sumbagsel sendiri, Telkomsel juga mulai menghadirkan Posko Layanan Haji yang ada di 5 titk Asrama Haji.

BACA JUGA:Soal Batas Wilayah, Wabup Banyuasin Minta RT-RW Bentukan Kota Palembang di Jakabaring Dibubarkan

Antara lain di wilayah Palembang, Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang dan Jambi.

Posko Layanan Haji tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk dan layanan Telkomsel, sebelum keberangkatan ke Tanah Suci. 

Adapun layanan yang dapat di berikan kepada calon Jemaah Haji di Posko Layanan pada Asrama Haji meliputi pengisian paket Roamax Haji yang dapat digunakan oleh Calon Jemaah Haji, Sosialisasi pengaturan pengaktifan Roaming pada handphone Calon Jemaah Haji, Tukar Point dan Layanan Mifi Orbit Calon Jemaah Haji. 

"Kami berharap, dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji yang Mabrur,” pungkas Mulya.

BACA JUGA:Raih Terbaik Ke 2 atas UKPBJ Proaktif tahun 2023, Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik UKPBJ Proaktif

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket RoaMAX Haji dan aktivasinya, pelanggan jemaah haji bisa mendatangi lokasi Posko Haji Telkomsel atau mengakses tautan tsel.me/haji.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: