New Honda CB150X Dilengkapi Wavy Disc Brake pada Roda Depan dan Roda Belakang, Rem Jadi Lebih Stabil

New Honda CB150X Dilengkapi Wavy Disc Brake pada Roda Depan dan Roda Belakang, Rem Jadi Lebih Stabil

New Honda CB150X dilengkapi dengan Wavy Disc Brake pada roda depan dan belakang. Foto ist--

Mulai dari design body layaknya big bike dan didukung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

BACA JUGA:Bikin Bergidik ! 10 Suku di Indonesia yang Paling Disegani, Ada yang Bisa Melembutkan Kepala

Maka, para pecinta motor sport di Sumsel tentunya menyambut baik hadirnya New Honda CB150X yanh dihadirkan Astra Motor Sumsel.

Model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

Adapun fitur-fitur penunjang yang dapat memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, New Honda CB150X untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

BACA JUGA:Jalintim Palembang-Betung Lumpuh, Kayu Memenuhi Badan Jalan, Sopir Truk Terjepit

"Ini salahsatu yang menyebabkan kenyamanan bagi pengendara yakni, penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis," jelasnya.

Sementara untuk full digital panel meter juga dikenakan pada New Honda CB150X, dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata- rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Untuk penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. 

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah Bentuk Kabupaten Daerah Otonomi Baru, Ada 2 Pilihan Nama...

Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

"Suspensi   baru    tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang," ungkapnya.

Berbicara mengenai harga motor yang dibandrol diangka Rp30 jutaan ini ternyata bisa didapat dengan harga promo spesial dari Astra Motor Sumsel.

BACA JUGA:Mantan Napi Maju Caleg, Antoni Yuzar : Berpegang Pada Aturan Saja

"Pembelian type ini selama periode Mei 2023, cukup bayar mulai dari Rp. 2,4 juta konsumen sudah bisa membawa pulang New Honda CB150X dengan angsuran yang sangat ringan yakni mulai dari 50 ribuan per hari. Promo special ini hanya berlaku selama periode Mei 2023 di seluruh dealer Honda di Sumatera Selatan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: