Sebelum Viral Skandal Video Asusila 47 Detik, Postingan Rebecca Klopper Terkait Kematian Banjir Dukungan...

Sebelum Viral Skandal Video Asusila 47 Detik, Postingan Rebecca Klopper Terkait Kematian Banjir Dukungan...

Aktris Rebecca Klopper yang sempat buat postingan terkait kematian sebelum viral skandal video asusila 47 detik mirip dirinya.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

‘’Dan makanya ketikannya dijaga itu jelas banget dia ga sadar dan dijebak. Orang apalagi sih niatnya ngevideoin kalau bukan buat ancaman," tulis akun @gold***.

"Dia ada tekanan dari sang mantan," tulis @dian***. "Memang gak mudah, tapi harus dilalui, semangat Becca," tambah lainnya. 

BACA JUGA:Mantan Pacar Rebecca Klopper Terseret Video Asusila , Rizky Pahlevi Alias Kipe Jadi Sorotan…

BACA JUGA:Video 47 Detik Rebecca Klopper, Nikita Mirzani Kaget : Iya Ini Mah Dia..

Diberitakan Palpos.id sebelumnya, video asusila durasi 47 detik diduga diperankan aktris Rebecca Klopper bersama seorang pria.

Pakar Telematikan Abimanyu mengaku video asusila mirip Rebecca Klopper sengaja direkam.

Bahkan sang pemeran perempuan diduga dengan sadar dirinya direkam. Bahkan cuek dengan adegan tak senonohnya itu.

‘’Dimana sang perempuan tahu jelas direkam, sangat clear, dan perlakuannya benar-benar up front,” ungkap Abimanyu melalui Youtube Cumi-cumi.

BACA JUGA:Apa Kabar Pembentukan Kabupaten Brebes Selatan Pemekaran Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah? Ini Progresnya

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah Bentuk Kabupaten Daerah Otonomi Baru, Ada 2 Pilihan Nama...

Menurut Abimanyu, video itu juga bukan gunakan hidden camera atau dilakukan pihak ketiga. ‘’Pemeran pria nya sendiri yang merekam,” terang Abimanyu.

Namun, Abimanyu mengaku, analisis dilakukannya belum diketahui apakah rekaman video untuk koleksi pribadi atau sengajar dibuat untuk konten komersial.

‘’Sebab ada angle dan diketahui si pemeran wanita. Belum diketahui apakah koleksi pribadi atau untuk publikasi umum atau konten komersial,” kata Abimanyu.

Jika video untuk konten pribadi, sambung Abimanyu, artinya tidak ada persoalan. Hanya saja dipenyebar video asusila itu yang dicari dan dihukum.

BACA JUGA:Wacana Bentuk 3 Kabupaten dan Kota Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: