Setelah sukses luncurkan Hyundai Grandi10 Nios, kini giliran Hyundai Grand i 10 Nios bermesin Turbo

Setelah sukses luncurkan Hyundai Grandi10 Nios, kini giliran Hyundai Grand i 10 Nios bermesin Turbo

Setelah sukses luncurkan Hyundai Grand i10 Nios kini giliran Hyundai Grand i10 Nios bermesin turbo.-- ig indiaxdrive

PALEMBANG,PALPOS.ID- Setelah sukses pemasaran Hyundai Grand i10 bermesin bi-fuel , pabrikan asal Korsel ini meluncurkan Hyundai Granf i10 Niod bermesin turbo.

Setelah dipamerkan di Auto Expo 2020 akhirnya diluncurkan Hyundai Grand i10 Nios versi turbo yang di rakit pabriknya di India untuk pasarnya di India.

Selain bermesin turbo Hyundai Grand i 10 Nios ini mengalami beberapa perubahan, diantatanya eksterior, interior serta dapur pacu.

BACA JUGA:New Honda CB150X Dilengkapi Wavy Disc Brake pada Roda Depan dan Roda Belakang, Rem Jadi Lebih Stabil

Dengan dapur pacu turbo,  tenaga mesin semakin meningkat. Mesin GDi berkapasitas 1,0 L  menyemburkan tenaga hingga 98,6 HP di 6000 rpm dan torsi 172 Nm  di 1500-4000 rpm.

Karena memakai transmisi manual 5 percepatan tenaga yang di salurkan menjadi lebih baik dan hemat BBM di klaim Hyundai Grand i10 Nios Turbo mampu mencapai jarak 20,3 km hanya 1 liter BBM.

BACA JUGA:Soal Lahan Kosong Jadi TPS Liar, Ini Tanggapan Kepala DLH Lubuklinggau

BACA JUGA: Iskandar Resmi Ajukan Pengunduran Diri, Ketua DPRD OKI : Akan Diusulkan ke Mendagri

Perubahan pada eksterior yaitu memakai warna two-tone. Selain itu 1  satu warna tetap dipakai. Sebagai pembeda  dengan Hyundai Grand i10 Nios biasa dengan Hyundai i10 Nios Turbo pada grile  depan tersemat emblem turbo
Di Interior warna hitam nendominasi di kombinasi aksen warna merah.dan di dasbor tetap memakai Hyundai Grand i10 Nios biasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: