Warga Ditodong Persis di Dekat Pos Pol-PP Desa, Masyarakat : Kemana Pol-PP Desa Yang Jaga ?

Warga Ditodong Persis di Dekat Pos Pol-PP Desa, Masyarakat : Kemana Pol-PP Desa Yang Jaga ?

Screenshot video yang memperlihatkan seorang pemuda setelah ditodong dan di bantu oleh warga yang melintas.--

Empat Lawang, Palpos.id - Masyarakat Empat Lawang mulai resah dan mempertanyakaan keberadaan pol-pp Desa yang berjaga di pos penjagaan, pasalnya baru-baru ini telah terjadi insiden penodongan di wilayah Kabupaten Empat Lawang 

Hal tesebut terlihat pada suatu video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan sejumlah orang yang mendampingi pria berbaju merah mempoto pos Pol-PP Desa yang dalam keadaan tidak ada orang nya (Tidak ada Polpp-Desa nya, red) viral di jejaring sosial.

Diketahui pria berbaju merah tersebut adalah korban penodongan yang terjadi persis di dekat pos penjagaan pol-pp Desa.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Andalan Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Semuanya Andalkan Air...

Namun sayangnya saat kejadian penodongan itu pos polp-pp dalam keadaan kosong, tidak ada satu pun pol-pp Desa yang berjaga.

Dalam video tersebut, tampak pria berbaju merah mempoto pos pol-pp sembari berkata menggunakan bahasa daerah mengatakan," tegintan kelo jemo pos o (Terganti nanti orang pos itu, red).

Hepy warga Empat Lawang mempertanyakan keberadaan Pol-PP Desa, menurutnya dimana keberadaan Pol-PP Desa sampai-sampai ada kejadian di dekat pos penjagaan pol-pp Desa.

BACA JUGA:Waduh! 11 Daerah Ini Ingin Merdeka dari Indonesia, 3 di Sumatera, 1 Sudah Lepas

"Dimana katanya ada keamanan pol-pp Desa. Jadi dimana Pol-Pp Desa itu keamanan dari Bupati ini, Kalau sudah ada penodongan itu berarti tidak ada isinya pos Pol-pp itu", tanyanya

Setelah ditelusuri kebenaran dari video tersebut ternyata benar adanya kejadian penodongan di wilayah Kecamatan Pendopo Barat.

Kapolsek Pendopo AKP Dwi Sapriadi membenarkan bahwa video yang beredar tersebut memang benar adanya peristiwa penodongan di wilayah hukum Polsek Pendopo

BACA JUGA:Berkontribusi di Bidang CSR, Pusri Raih Penghargaan Indonesia CSR BRAND Equity Award

"Benar, ada penodongan di Wilayah Hukum Polsek Pendopo, kejadiannya kemarin, sekitar 15.15 WIB, kurang lebih jaraknya 50 meter dari Pos Pol-PP di Desa Lingge", ungkap Kapolsek, Jum'at, 26 Mei 2023

Ditambahkan Kapolsek, korban telah melapor peristiwa penodongan tersebut ke polsek Pendopo namun pihak korban belum memberikan surate menyurat kendaraan yang hilang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: