28 Tahun Telkomsel : Ada Promo dan Give Away untuk Pelanggan, Apa Saja Ya, Cek Disini...

28 Tahun Telkomsel : Ada Promo dan Give Away untuk Pelanggan, Apa Saja Ya, Cek Disini...

28 Tahun Telkomsel, ada promo dan give away untuk pelanggan setia Telkomsel.--humas telkomsel

Telkomsel juga bertahap dan terukur terus memperluas ketersediaan jaringan serta layanan broadband terkini 5G di Indonesia. 

Saat ini Telkomsel telah menggelar 280 BTS 5G yang tersebar di 69 Kota di Indonesia. Belum lama ini, jaringan 5 G Telkomsel juga dipercaya untuk mendukung Kementerian Kesehatan RI dalam uji coba 5G Robotic Telesurgery pertama di Indonesia. 

BACA JUGA:Suzuki New Celerio 2023 mobil city cars yang tampil lebih memikat

BACA JUGA:Mobil Honda New Brio RS 2023 Bakal Hadang All New Ayla dan All New Agya

Semangat Telkomsel untuk terus bersama menjadi terdepan dalam membuka banyak peluang bagi pelanggan untuk mendapatkan akses broadband yang andal. 

Untuk pertumbuhan pendapatan dari bisnis digital yang sudah berkontribusi lebih lebih dari 84,4 persen dari total perusahaan.

Telkomsel konsisten melanjutkan peta jalan transfomasi melalui perluasan portofolio bisnis digital. Salah satunya melalui INDICO sebagai anak usaha pada sector digital. Sekaligus holding company yang menaungi sejumlah anak perusahaan dari emerging portofolio bisnis vertical Telkomsel di sector digital seperti Fita (health-tech) kuncie (edu-tech) dan majamojo (gaming). 

Kini, INDICO tengah mengembangkan ekosistem digital Indonesia di sektor agrikultur melalui pengembangan Platform Digital Food Ecosystem (DFE). Platform ini mengimplementasikan solusi pertanian berbasis teknologi di 40 hektar sawah di Kabupaten Wonogiri yang turut memberdayakan sekitar 50 petani padi lokal untuk meningkatkan produktivitas produk pertanian. 

BACA JUGA:Ini Progres Daerah Otonomi Baru Kabupaten Bandung TImur Pemekaran Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA:TERBARU ! Calon Provinsi Bugis Timur, Berikut Profil dan Potensi 5 Kabupaten yang Tergabung

Selain itu, untuk layanan digital lifestyle, Telkomsel juga memperluas model bisnis layanan streaming video MAXstream yang kini memperkuat peran menjadi publisher sejumlah film yang tayang di bioskop, yang berkolaborasi dengan sejumlah rumah produksi dan sineas lokal.

Dalam menjaga proses bisnis berkelanjutan (suistanabel business) yang memiliki dampak bernilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan. 

Serta mewujudkan keselarasan bisnis Telkomsel dengan keberlangsungan lingkungan hidup yang mengacu pada penerapan prinsip Environment, Social dan Governance (ESG). 

Telkomsel meluncurkan inisiatif tanggung jawab sosial ‘Telkomsel Jaga Bumi’ dengan program unggulan yang mencakup pengelolaan waste management, carbn offset, digitalization support ekosistem hutan bakau hingga mengurangi emisi karbon melalui program bundling paket data dengan motor listrik. 

BACA JUGA:Harun Senar Muhammad Berusia 119 Tahun Jemaah Haji Tertua asal Provinsi Jawa Timur, Ini Resepnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: