Hyundai Creta, SUV Terbaik dan Tercanggih di Kelasnya

Hyundai Creta, SUV Terbaik dan Tercanggih di Kelasnya

Hyundai Creta kompak SUV Terbaik dan tercanggih di Kelasnya.--

Di jalanan yang tidak rata pengemudi dapat mengatir slip pada roda kanan dan kiri sesuai dengan torsi mesin dengan pola perpindahan gigi transmisi lewat Traction Control  Mode yang secara otomatis menyempurnakan penggerak roda depan  pada Hyundai Creta yang beradaptasi dengan kondisi jalan.

BACA JUGA:SUV Mini Tenaga Listrik dan Harganya Murah Ini Asyik Diajak Sat Set

Selain itu beragam fitur canggih di tanam dalam Hyundai Creta ini antara lain Rear View Monitor yang berfungsi sebagai kamera mundur atau parkir untuk menghindari benturan disaat memundurkqn mobil. 

Lalu Rear Cross Trafic Collision-avoidance Assist yang berguna memperingatkan pengemudi bila ada kendaraan di belakang saat memundurkan kendaraan Hyundai Creta dan melakukan pengereman darurat bila di perlukan.  

Selain itu ada enam airbag melindungi penumpang dan pengemudi. 

Fitur Bluelink yang menjadi andalan Hyundai Creta ini yang mana fitur Bluelink ini terkoneksi dengan smartphone pemilik kendaraan  dan dapat di gunakan sebagai fitur keamanan kendaraan. 

Lewat  smartphone pemilik kendaràan dapat mengatifkan Stolen Vehicle Notification dan Stolen Vehicle Tracking di saat mobil di curi. 

Pemilik mobil dapat melacak kendaraannya serta dapat mematikan kendaraannya melalui smartphone. 

Selain itu lewat Bluelink pemilik dapat mengetahui kondisi mobil  dalam keadaan prima melalui Automatic  Diagnostic Report, secara otomatis memberikan laporan jika terjadi kerusakan. 

Sistem keamanan mobil ini juga didukung Auto Collision Notification (ACN) tombol SOS atau Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) sehingga pemilik kendaraan dapat meminta bantuan servis arau meminta bantuan  dalam kondisi darurat. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: