Kamu Cuma Punya Modal Pas-pasan Tapi Ingin Punya Mobil Nyaman dan Super Irit, Buruan Beli Mobil Ini..

Kamu Cuma Punya Modal Pas-pasan Tapi Ingin Punya Mobil Nyaman dan Super Irit, Buruan Beli Mobil Ini..

Toyota Great Corolla mobil jadul yang nyaman dan super irit cocok untuk kamu yang punya modal pas-pasan--IG :@ greatcorolla1995

PALEMBANG, PALPOS.ID - Toyota Great Corolla lansiran tahun 1995 salah satu sedan terbaik buatan Toyota. Selain nyaman, sedan ini juga dikenal bandel dan super irit bahan bakar.

Kenyamanan serta punya mesin yang bandel dapat menjadi pilihan anda yang ingin punya mobil bekas dengan dana pas-pasan .

Selain itu bentuk dan modelnya pun tidak ketinggalan zaman dan tidak kalah ciamik dengan mobil sekarang ini.

BACA JUGA:Diproduksi Hanya 300 Unit, Suzuki Vitara EPI Diburu Jip Mania Indonesia

Para penghobi mobil klasik pun ikut berburu Toypta Great Corolla 1995 ini di karenakan mobil tersebut merupakan tahun akhir, disitu banyak penyempurnaan yang ada di Toyota Great Corolla.

Berbeda dengan buatan sebelumnya. Bahkan bwrbeda dengan pembuatan Toyota New Coeolla.

Kelebihan dari Toyota Great Corolla mempunyai handling yang lincah dan nyaman,  sparepart yang mudah dicari dengan harga sparepart yang bersahabat.

BACA JUGA:4 Cara Memastikan Mesin Mobil Bekas Incaran Kondisinya Sehat Walafiat

Dapur pacu gampang di obrak-obrik jadi tambah beringas bagi penggemar kecepatan tinggi. Gampang di modifikasi ala drifter ataupun relli look ataupun ala JDM.

Nilai jual dari Toyota Great Corolla lebih tinggi di bandingkan dengan sang adik Toyota New Corolla seken.

Dapur pacu yang ditanam dalam Toyota Great Corolla ada 2 versi  mesin 2E 1,3 Liter dan mesin 4A-FE 1,6 liter..Dapur pacu versi 1,3 Liter juga dipakai pada generasi Toyota Starlet.

BACA JUGA:Suzuki S-Presso, Lincah Bermanuver dan Irit BBM Seharga Mobil LCGC

Tenaga yang disemburkan dari mesin ini sebesar 82 hp dengan torsi 98 Nm .Dapur pacu  4A-FE  berkapasitas 1,6 Liter 4 silinder DOHC yang menghasilkan tenaga 115 hp di 6.000 rpm dengan torsi 147 Nm di 4.700 rpm.

Tenaga di salurkan dengan transmisi 5 percepatan manual dan transmisi otomatis. Toyota Great Corolla versi otomatis terbilang langka dan jarang sehingga menjadi bahan perburuan paling di cari oleh para kolektor mobil klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: