Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dengan Kamera Utama 200 MP, Pas Bagi yang Hobi Foto Jarak Jauh

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dengan Kamera Utama 200 MP, Pas Bagi yang Hobi Foto Jarak Jauh

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, dengan kamera utama 200 MP. Pas bagi yang hobi foto jarak jauh-Foto : tech_in_short-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Produk Samsung kembali merilis seri terbarunya. Produk tersebut tak lain  adalah produk oke secara kualitas dari sebelumnya.

HP buatan Korea Selatan dan telah terkenal karena kualitas serta tampilannya, ini Kembali memproduksi dengan keunggulan inovatif yang biasa ditonjolkan di seri sebelumnya.

Produk terbaru yang rilis tahun ini adalah  Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G 2023 HP Smartphone Tampilan Keren dengan Memori Super dan Resolusi Full HD

Produk  Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini termasuk  varian tertinggi. Dimana kualitas dengan ukuran papan atas tersebut dapat dilihat dari berbagai bagian.

Seperti di segi layar, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini mempunyai ukuran  lebih besar seluas 6,8 inci, dengan Dynamic AMOLED 2X beresolusi Quad HD Plus, refresh rate 120 Hz..

Dimana kecerahan 1.750 nit, yang  dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2.

BACA JUGA:Obat yang Dipakai Rasulullah untuk Sembuhkan Berbagai Penyakit

Nah, yang membedakan produk ini dengan dua saudaranya, Samsung Galaxy S23 Ultra ini dilengkapi  dengan  S Pen bawaan yang memiliki tingkat latency 2,8 ms.

Selain itu, Galaxy S23 Ultra 5G juga  memasang kamera utama 200 MP dengan dukungan kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP dan kamera telefoto 10 MP.

Kemudian di sisi fitur, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini  canggih yang bisa dimanfaatkan seperti Space Zoom (100x), Astrography (memotret bintang), dan Astro Hyperlapse (memotret jejak bintang di langit).

BACA JUGA:Horas! Ini 26 Bahasa Batak yang Harus Kamu Tahu Sebelum ke Sumatera Utara

Selanjutnya  di bagian depan ada kamera, selfie beresolusi 12 MP. Dimana performanya juga diotaki prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong RAM 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

Untuk harga, HP Samsung yang memiliki daya dari baterai 5.000 mAh juga mendukung pengisian cepat 45 watt. Bagaimana cellphone lover's, berminat memiliki Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: