Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Gandeng Multifinance Perusahaan Anak tebar promo menarik.--

Gandeng Multifinance Perusahaan Anak tebar promo menarik

 

JAKARTA, PALPOS.ID - Bank Mandiri terus menegaskan komitmennya untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan yang mengacu pada aspek environment, social, and governance (ESG).

Komitmen ini selaras dengan agenda transisi energi di Indonesia dalam mengurangi emisi karbon, sekaligus menjadi langkah pencapaian netral karbon atau net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060.   

Konsistensi ini kembali diwujudkan Bank Mandiri bersama perusahaan anak, Mandiri Utama Finance (MUF) dan Mandiri Tunas Finance (MTF) melalui program “Electric Vehicle (EV) Mandiri ESG Festival” yang digelar pada 8 Juni - 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Ilir Tolak Direlokasikan ke Pasar Lain

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan listrik.

Pada program ini, nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan berbagai promo menarik saat membeli mobil maupun motor listrik melalui fitur Livin’ Sukha pada aplikasi Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri.

Promo berlaku untuk pembelian mobil listrik merek Wuling, BMW dan Lexus, serta untuk motor listrik merek Gesits dan Volta. 

BACA JUGA:Wah Kota Kertajati Pemekaran Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Bakal Jadi Kota Metropolitan

“Kami melihat tren pembiayaan berkelanjutan dan ramah lingkungan akan terus meningkat seiring dengan adanya komitmen global dalam mengurangi emisi karbon,” ujar Direktur Jaringan & Retail Banking Aquarius Rudianto di Jakarta, Senin (19/6). 

Untuk itu, tambahnya, program EV Mandiri ESG Festival menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah perseroan dalam kepemilikan kendaraan listrik.

Fasilitas ini juga selaras dengan kerangka ESG, yakni pengelolaan dampak lingkungan atau environment impact.

BACA JUGA:Pasutri diamankan Polisi, Ini Penyebabnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: