Kemenkumhan Sumsel Gelar Apel Menjelang Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha

 Kemenkumhan Sumsel Gelar Apel Menjelang Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha

Kemenkumhan Sumsel Gelar Apel Menjelang Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kanwil Kemenkumham  Sumsel melaksanakan Apel Pagi bersama diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Asministrator, Pejabat Pengawaa, KFT, KFU dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Senin (26/6/2023).

Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel kompak mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) II yang digelar di Lapangan Kanwil Kemenkumham Sumsel pada pukul 08.00 Wib.

Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Kepala Divisi Pelatanan Hukum dan HAM, Persaroan Simaibang, dan Komandan Apel ialah Kepala Subbidang Pelayanan Asminitrasi Hukum Umum Riyan Citra Utami.

BACA JUGA:5 Mall Mewah di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat Banyak Brand Ternama Tawarkan Harga Murah

Kadivyankumham Parsaroan Simaibang Mengawali Amanatnya dengan memgucapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran atas kediaplinan dalam bekerja dan melaksanakan tugas termasuk mengikuti apel pagi dan sore.

"Sebagai wujud sikap disiplin, hendaknya kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) untuk rutin mengikuti kegiatan apel ini," ajak Parsaroan.

Kemudian, Parsaroan mengajak seluruh peserta apel pagi untuk sama- sama meningkatkan kinerja untuk memajukan Kemenkumham dengan dibekali rasa disiplin yang tinggi sehingga cita-cita dan harapan yang telah direncanakan bersama dapat segera diwujudkan.

BACA JUGA:Muncul Usulan Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Jawa Timur, 6 Kabupaten Kota Gabung Provinsi Malang Raya

Menindaklajuti cuti bersama Hari Raya Idul Adha, Pasrasoan berpesan untuk menuntaskan seluruh pekerjaan dan tigas uang tersisa mensekati berakhirnya triwulan kedua tajun 2023.

"Mari kita selesaikan tugas yang telah ditentukan sebelum berangkat cuti dan target kinerja B06 Triwulan kedua tajun 2022 untuk segera dipenuhi dan jangan sampai tidak dikerjakan," pesan Parsaroan.

Lebih lanjut, Kadivyankumham menegaskan pentingnya pelaksanaan langkah strategis dengan melakukan tertib adminitrasi, oengamanan kantor, sterisasi ruangan sebelum meninggalkan kantor sebagai mitigasi risiko dalam menghindari hal buruk yang dapat terjadi selama cuti bersama.

BACA JUGA:Juli Mulai Renovasi Bangunan Pasar 16 Ilir, Tidak Dibongkar dan Dipasang Eskalator

Menurut amanat singkat Apel Lagi tersebut, Pembina Apel tak lupa menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk rutin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan mematuhi kebersihan dan menjaga pola makan sehari-hari.

Turut hadir Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, Kadiv adminitrasi Idris, Kasiv Keimigrasian Herdaus dan Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: