SIT Prof Muhajirin Palembang dapat Bantuan Kurban dari UUS Maybank Indonesia

SIT Prof Muhajirin Palembang dapat Bantuan Kurban dari UUS Maybank Indonesia

SIT Prof Muhajirin Palembang dapat Bantuan Kurban dari UUS Maybank Indonesia.--

PALEMBANG, PALPOS.ID – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia”) melalui Unit Usaha Syariah (“UUS”) kembali melaksanakan kegiatan Berbagi Untuk Kebaikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444-H.

Dalam program tersebut, UUS MayBank  penyaluran bantuan hewan kurban yang didistribusikan ke 20 titik lokasi di seluruh Indonesia, salah satunya di Palembang Sumatera Selatan 

Untuk kota Palembang, bantuan hewan qurban diberikan kepada sejumlah anak di SIT Prof Muhajirin.

BACA JUGA:Citra Kirana Siap Temui Wenny Ariani, Wanita yang Punya Anak dengan Suaminya

"Alhamdulillah, tahun ini ada beberapa anak kita menerima bantuan qurban dari UUS Maybank Indonesia," ujar Sri, salah satu tenaga pengajar di SIT Prof Muhajirin, Selasa (4/7/2023).

Kegiatan penyaluran bantuan ini rutin dilakukan UUS Maybank Indonesia setiap tahun dan menargetkan komunitas dan masyarakat di sekitar seluruh jaringan kantor cabang Syariah (“KCS”) Maybank Indonesia.

Yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten seluruh Indonesia dengan menggandeng lembaga, kelompok komunitas masyarakat, maupun masjid sebagai mitra pelaksana kurban. 

BACA JUGA:Rezky Aditia Punya Anak dari Wanita Lain, Ibu Citra Kirana Minta Ini ke Putrinya

Romy Buchari, Head Shariah Banking Maybank Indonesia mengatakan, “Inisiatif Berbagi Untuk Kebaikan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan kontribusi positif bagi pemberdayaan komunitas dan masyarakat luas yang selaras dengan misi kami, Humanising Financial Services," katanya.

Tak hanya itu, UUS Maybank Indonesia berinisiatif untuk menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini.

Untuk memudahkan Nasabah menjalankan ibadah kurban, Maybank Indonesia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa sebagai lembaga mitra penyalur hewan kurban ke masyarakat. 

BACA JUGA:Karhutla Mulai Mengancam Warga, Momok Mengerikan Setiap Musim Kemarau

Nasabah dapat membeli hewan kurban dengan praktis di website Dompet Dhuafa dan melakukan pembayaran melalui M2U ID App/Web. 

Selain itu juga, untuk persiapan Ibadah Qurban di tahun mendatang, Nasabah mulai bisa mempersiapkannya dengan menabung rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: