SIT Prof Muhajirin Palembang dapat Bantuan Kurban dari UUS Maybank Indonesia

SIT Prof Muhajirin Palembang dapat Bantuan Kurban dari UUS Maybank Indonesia

SIT Prof Muhajirin Palembang dapat Bantuan Kurban dari UUS Maybank Indonesia.--

Informasi mengenai program qurban ini bisa ditemukan di www.maybank.co.id/qurban. 

BACA JUGA:Tagihan Belum Dibayar Sejak 2021, Pembangkit Listrik Palembang Jaya Disetop

Romy menambahkan “Di sisi lain, kami akan terus melakukan inovasi dan upaya pengembangan keuangan Syariah Maybank di Indonesia, yang sejalan dengan strategi Shariah First yaitu memperkenalkan solusi keuangan syariah kepada Nasabah sebelum menawarkan solusi perbankan konvensional sebagai solusi keuangan yang dikelola sesuai prinsip syariah secara umum yaitu adil, ber-etika, dan transparan serta dapat diakses oleh segala lapisan masyarakat,” ungkap Romy.

Dengan menerapkan strategi Syariah First yang konsisten, pada kuartal pertama tahun 2023, UUS Maybank Indonesia mampu mencatat pertumbuhan total aset sebesar 3,3% menjadi Rp39,61 triliun dari Rp38,33 triliun, berkontribusi sebesar 26,4% kepada total aset konsolidasian Bank.

Pertumbuhan tersebut didorong oleh dana murah (CASA) Syariah dengan pertumbuhan signifikan sebesar 30,4% menjadi Rp15,33 triliun dari Rp11,76 triliun tahun lalu. Hal ini sejalan dengan strategi Bank untuk memperkuat likuiditas dengan mengoptimalkan pendanaan yang efisien dan didukung upaya peningkatan basis nasabah melalui platform digital M2U.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: