Siap-Siap! 8 Film Seru Ini Segera Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya

Siap-Siap! 8 Film Seru Ini Segera Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya

Coomingsoon Insidious The Red Door.--Foto: SS Youtube Sony Picture Entertainment

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pada bulan juli tahun ini ini banyak sekali deretan film  terbaru yang akan tayang di bioskop kesayangan kita semua.

Di tahun ini  mata kita akan di manjakan dengan beberapa sekuel film ternama.

Kemudian hadirnya Matthew Mercer dan Stephanie Panisello yang kembali dengan aksi petualangannya, dunia Barbie yang begitu indah, hingga petualangan yang mendebarkan keluarga Lambert dalam bertahan hidup di film Insidious.

Inilah 8 film seru yang akan tayang di bulan juli 2023, apakah ada film yang kalian tunggu-tunggu guys, mari kita simak.


Cooming soon film Resident Evil--

1. Resident Evil: Biohazard Death Island

Resident Evil: Biohazard Death Island Adalah sebuah film yang diadaptasi dari video permainan game dengan judul yang serupa, dibintangi oleh aktor dan aktris yang luar biasa Matthew Mercer dan Stephanie Panisello.

Film ini merupakan sinema dengan genre aksi dan fantasi, film ini akan dirilis pada tanggal 07 Juli 2023.


Coomingsoon Film Mission Impossible.--

2. Mision : Impossible Dead Reckoning part one 

Film ini juga bisa menjadi salah satu yang kita tunggu-tunggu. Karena alur cerita yang menarik dan petualangan yang luar biasa. Film ini dibintangi oleh Tim Cruise, Hayley Atwel, Rebecca Ferguson, Pom Kleimentief dan Esai Morales. Film ini akan hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 08 Juli 2023


Coomingsoon Insidious The Red Door.--Foto: SS Youtube Sony Picture Entertainment

3. Insidious: The Red Door

Film ini akan dirilis pada pertengahan bulan julin tepat tanggal 12 Juli 2023. Dibintangi oleh Patrick Wilson, Ty Simpkins, Rose Byrene, dan aktor lainnya. Film ini di sutradarai Oleh Patrick Wilson sendiri dengan genre Horror mystery.


Ilustrasi tiket nonton bioskop.--Foto: Pixabay.com

4. Gran Turismo

Film ini ber-genre Olahraga yang disutradarai oleh Neil Blomkamp dan diproduksi dari serial game online simulasi balapan yang dirilis oleh PlayStation Studios.

Cerita film ini terinspirasi dari kisah nyata Jan Mardenblrough, seorang anak remaja yang bercita-cita menjadi pembalap. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Juli 2023.


Coomingsoon Film Barbie--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: