5 Rekomendasi Film Netflix Unggulan Nih Gengs! Cocok Buat Mengisi Kegabutan Kalian Dirumah

5 Rekomendasi Film Netflix Unggulan Nih Gengs! Cocok Buat Mengisi Kegabutan Kalian Dirumah

Ilustrasi nonton film di netflix--Foto: Pixabay.com

3. Black Mirror: Season 6- Serial

Serial hit Black Mirror akan lanjut ke musim keenam setelah absen   begitu lama selama empat tahun.

Serial Netflix itu kembali mengisahkan berbagai cerita yang mengeksplorasi kecanggihan teknologi dan berbagai bahaya menyeramkan di baliknya, serial ini akan tayang kembali pada tanggal (15/06) di layanan aplikasi Netflix.

BACA JUGA:11 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak, Nomor 6 Bisa Berakibat Fatal

4. The Witcher: Season 3-Serial

Serial ini mengisahkan tentang kelanjutan perjalanan Henry Cavil dimana akan menempuh petualangan yang baru yang dimana setalah keluarganya bersatu kembali serta juga melindungi keluarganya. Kisah dalam The Witcher musim baru ini mengambil latar belakang dari novel kedua Witcher yang berjudul Time of Contempt. Berdasarkan sinopsis Netflix, serial ini akan mengisahkan Geralt yang berupaya untuk melindungi Ciri asal Cintra.

5. Black Clover: Sword Of The Wizard King

Black Clover: Sword of the Wizard King adalah sebuah film animasi Jepang yang disutradarai oleh Ayataka Tanemura dan diproduksi oleh Pierrot. Berdasarkan seri manga Black Clover oleh YĆ«ki Tabata. Serial ini pastinya menjadi unggulan oleh para penggemar anime.

BACA JUGA:5 Sunscreen Lokal yang Bagus untuk Pemula, Ada yang Cuma 20 Ribuan Loh!

6. BloodsHounds

Menceritakan seorang petinju yang memilki bakat yang luar biasa yang diteror oleh seorang rentenir karena ibunya terlilit utang yang cukup besar. Film ini rilisan Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Joo-hwan, dan dibintangi oleh Woo Do-hwan, Lee Sang-yi, Park Sung-woong, dan Huh Joon-ho.

7. Never  Have I Never- Final Season 

Serial ini menceritakan tentang konflik percintaan segitiga yang mana kemudian mereka akan melanjutkan masing masing kehidupannya, serial ini mungkin saja menjadi unggulan untuk para anak anak muda yang penuh dengan cinta.

Itulah 5 serial film yang menjadi unggulan dari Netflix menurut Mimin gengs. Ini sangat rekomendasi lho ! cocok banget buat Kalian kalian yang jenuh atau gabut di rumah.(Mg Bayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: