Tonton Film Ini Jika Kamu Ingin Merubah Prinsip Hidup Kamu Jadi Lebih Baik

Tonton Film Ini Jika Kamu Ingin Merubah Prinsip Hidup Kamu Jadi Lebih Baik

Ilustrasi menonton film di rumah.--Foto: Pinterest

PALEMBANG,PALPOS.ID - Ada banyak cara agar kita bisa merubah prinsip hidup kita, baik itu dari keluarga ,sahabat, bahkan dari film pun kita bisa banyak mendapatkan inspirasi agar tentang kehidupan. 

Inilah deretan film yang bisa me,berikan makna dan prinsip hidup yang lebih baik :

1. The Shawshank Redemption (1994)

Film ini mengajarkan tentang harapan, persahabatan, dan kemampuan manusia untuk membangun kembali kehidupannya meskipun dalam kondisi sulit dan film ini banyak lagi membahas tentang harapan, mimpi dan kegigihan dan dia mengajarkan agar bisa memanfaatkan waktu sebaik baik nya dan di film ini memberikan kekuatan untuk kita agar berani menyuarakan kebenaran  

2. Life of Pi (2012)

Film ini mengeksplorasi tema tentang keyakinan, keajaiban alam, dan arti kehidupan melalui perjalanan seorang pemuda yang terdampar di tengah lautan dengan seekor harimau dan film ada banyak makna juga di film ini yang paling bermkna yaitu meskipun kita merasa sendiri atau kesepian tuhan pasti akan selalu memberikan kita teman agar kita terus semangat dalam menjalani kehidupan walaupun dalam kesusahan.

BACA JUGA:IPhone 12 Pro, Anti Debu dan Tahan Air di Kedalaman 6 Meter, dengan Internal Saving Hingga 512 GB

3. Forrest Gump (1994)

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria sederhana yang secara tidak sengaja menjadi saksi dan pengaruh dalam peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah, sambil mengeksplorasi tema cinta, persahabatan, dan kehidupan yang penuh arti.

4. The Pursuit of Happyness (2006)

Film ini berdasarkan kisah nyata seorang ayah tunggal yang berjuang menghadapi kemiskinan dan rintangan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi putranya. Menekankan pentingnya ketekunan, keberanian, dan tekad dalam mencapai kebahagiaan.

BACA JUGA:Lenovo K6 Power, HP Gamer dengan Kamera Tajam Berkualitas Ditunjang Ketahanan Baterai yang Super

5. The Lion King (1994)

Film animasi ini menyoroti tema tentang tanggung jawab, penerimaan diri, dan perjalanan menuju kedewasaan melalui kisah seekor singa muda yang harus menghadapi cobaan hidup dan membangun identitasnya sebagai pemimpin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: