Jangan Ngaku Siap Kerja Kalau Belum tau Istilah-istilah ini!

Jangan Ngaku Siap Kerja Kalau Belum tau Istilah-istilah ini!

Ilustrasi kerja.--Foto: Pixabay.com

PALEMBANG, PALPOS.ID – Ketika menjadi karyawan baru, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu istilah dalam dunia kerja yang sering digunakan oleh rekan kerja. 

Istilah dalam dunia kerja biasanya bermacam-macam tergantung dengan situasi dan kebutuhan komunikasi antar rekan kerja. 

Jika kamu merasa belum mengetahui apa saja istilah yang digunakan dalam dunia pejerjaan, kamu bisa menyimak pembahasan kali ini.

BACA JUGA:Ini Beberapa Alesan Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Dalam Dunia Pendidikan, Kamu Wajib Simak!

berikut Beberapa istilah yang sering digunakan dalam dunia kerja:

1. SOP 

SOP atau Standard Operational Procedures merupakan sebuah prosedur tertulis yang harus diikuti oleh seluruh pegawai. 

Istilah ini sangat sering digunakan di dunia kerja dan sangat wajib diketahui pegawai baru. 

2. WFH 

WFH atau Work From Home bisa diartikan sebagai bekerja dari rumah. Istilah ini muncul Ketika pandemi Covid-19 melanda dunia. 

Pada masa pandemic perusahaan mulai menetapkan WFH agar pegawai tidak tetular virus covid-19 tersebut. 

BACA JUGA:11 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak, Nomor 6 Bisa Berakibat Fatal

3. WFO 

WFO atau Work From Office bisa diartikan bekerja dari kantor. Sebaliknya dari WFH, Istilah ini berarti mengharuskan para pegawai bekerja di kantor atau tempat kerja dan tidak dibolehkan bekerja dari rumah.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: