Wujud Kepedulian dan Mengayomi, Polsek Prabumulih Barat Santuni Buruh Sadap Karet

Wujud Kepedulian dan Mengayomi, Polsek Prabumulih Barat Santuni Buruh Sadap Karet

Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafiq memberikan santunan kepada buruh sadap karet.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Aksi sosial setiap hati Jumat rutin dilaksanakan Polres Prabumulih dan seluruh jajarannya termasuk Polsek Prabumulih Barat.

Pada Jumat kali ini tepatnya 7 Juli 2023, mewakili Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafiq SIP memberikan santunan berupa paket sembako kepada Mat Suan warga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Barat.

Iptu Arafiq SIP beserta jajarannya sengaja mendatangi kediaman buruh harian sadap karet tersebut, guna menyerahkan bantuan program polisi berbagi berupa paket sembako tersebut.

BACA JUGA:Daerah Otonomi Baru Kabupaten Kutai Pesisir Pemekaran Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan keprihatian jajarannya kepada pak Mat Suan yang mencari nafkah menjadi buruh sadap karet demi untuk bertahan hidup.

Selain itu kata Arafiq, aksi sosial tersebut juga merupakan bagian dari upaya Polsek Prabumulih Barat sebagai aparat penegak hukum selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat untuk mewujudkan Polri Presisi untuk negeri.

"Aksi sosial program polisi berbagi ini merupakan bentuk rasa syukur kami, serta rasa kepedulian kami pada masyarakat kurang mampu salah satunya pak Mat Suan buruh sadap karet ini," ujarnya.

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, 6 Kecamatan Gabung Kabupaten Kutai Tengah

Arafiq berharap, bantuan yang diberikan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang masuk dalam kategori masyarakat tidak mampu, dalam hal memenuhi kebutuhan pangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: