Suzuki Saluto, Motor Klasik, Desain Stylish Harganya Lebih Murah dari Vespa

Suzuki Saluto, Motor Klasik, Desain Stylish Harganya Lebih Murah dari Vespa

Suzuki Saluto dengan desain ala Eropa dengan harga jauh di bawah  Vespa.-- Foto: ig motoblast

Sehingga pengendara notor dqpat berpergian jauh tampa sering mampir ke SPBU.

BACA JUGA:5 Sunscreen Lokal yang Bagus untuk Pemula, Ada yang Cuma 20 Ribuan Loh!

Sementara di daerah perkotaan konsumsi BBM tercatat di angka 43-46 km/ 1 liter. Bila berjalan dengan kecepatan konstan di klam konsumsi BBM dqpat mencapai di angka 62,2/ 1 liter.

Dengan catatan motor di kendarai dalam kondisi perjalanan jarak jauh dengan kecepatan konstan.

Penggunaan bensin beroktan minimal 95 sangat disarankan oleh pihak pabrikan Suzuki. BBM tersimpan di dalam tangki berkapasitas 5,5 liter.

BACA JUGA:POCO F5, HP Gamer Memiliki Fitur RAM Dinamis dengan Spesifikasi Kualitas Tinggi

Fitur kekinian yang tersemat di Suzuki Saluto 125 ini diantaranya pada lampu depan sudah menggunakan LED, lampu sein dan juga pada lampu stoplamp belakang penggunaan LED dengan garis light stripe sehingga terlihat seperti berbentuk hurup ‘U ‘.

Pada spedometer perpaduan antara analog dan digital. Penggunaan analog pada jarum spedometer, odometer,  indikator lampu sein, engine failure, dan  aki. Pada digital untuk menampilkan status bahan bakar dengan skema bar.

Penampilan ala Italia terletak di panel  dan tombol  dengan kombinasi warna hitam di tombol serta warna silver di panel, baik di sisi stang kiri dan kanan.

BACA JUGA: iPhone 13 Pro Max, Merupakan Varian Tertinggi dari iPhone 13, Layar Super Retina dan Baterai Tahan Lama

Selain itu Suzuki Saluto juga menempatkan  kompartemen barang ringan di bawah dasbor motor.

Untuk kunci menggunakan kunci keyless dengan desain menyatu dengan colokan USB 5V2A fast charging disisi kanan  bawah dasbor, pada bagian tengah bawah dasbor tempat gantungan barang dan pada sisi kiri bawah dasbor tempat pengisian BBM.

Di Taiwan Suzuki Saluto dijual dengan harga Rp 41,2 jutaan di tipe terendah, Rp 41,8 jutaan untuk tipe menengah dan 43,2 jutaan untuk tipe tertinggi. Serta beberapa warna pilihan di tiap tipe.

BACA JUGA:Inspektorat Ogan Ilir Dalami Kasus Istri Sekda Yang Dikabarkan Tak Ngajar Tahunan Lamanya

Entah kapan Skutik Suzuki Saluto masuk ke pasar dan mengaspal di tanah air. Kita tunggu saja apakah PT Suzuki Indomobil Sales akan memasarkan Skutik Suzuki Saluto 125 ini ke Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: