Ternyata Kisah Legenda Kota Ghaib Saranjana Dibawa ke Layar Lebar, Mari Simak!

Ternyata Kisah Legenda Kota Ghaib Saranjana Dibawa ke Layar Lebar, Mari Simak!

Kisah Legenda Kota Ghaib Saranjana Dibawa ke Layar Lebar.--Foto: Twitter

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kota Ghaib Saranjana telah menjadi salah satu legenda yang menyelimuti kota ini dengan aura misteri dan pesona. 

Sebagai tempat dengan sejarah budaya yang kaya dan lingkungan alam yang indah, kisah tentang Kota Ghaib ini telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk para pembuat film, untuk mengangkatnya ke layar lebar

Pembuatan film "Saranjana" akan menjadi sarana untuk memperkenalkan kisah legenda ini kepada dunia dan membawa penonton dalam petualangan visual yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:Mitos Malam 1 Suro Bagi Masyarakat Jawa, Simak Makna dari 10 Pantangan yang Bila Dilanggar Membawa Petaka

Selain itu, film ini juga dapat meningkatkan kesadaran akan warisan budaya dan keunikan kota Saranjana di mata dunia.

Melalui pembuatan film "Saranjana," legenda tentang Kota Ghaib ini dapat hidup dan dikenal oleh lebih banyak orang di seluruh dunia. 

Film ini memiliki potensi untuk menjadi karya yang memukau dan berkesan, membawa penonton dalam perjalanan yang penuh petualangan dan misteri, serta memberikan wawasan baru tentang keindahan budaya dan alam di kota ini.

BACA JUGA:Desa Miliarder di Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah, Rumah 2 Lantai Penghasilan Miliaran

Sinopsis:

Dikutip dari Youtube Darihati Films sinopsis dari film Saranjana Kota Ghaib yaitu, Sebuah band Signifikan asal Jakarta sedang konser di kotabaru, kalimantan selatan. 

Vokalis mereka Shita ( dinda Azani ) menghilang misterius, anggota band lainnya berusaha mencari sang vokalis . 

Setelah mencari dan mendapati informasi kalau shita berada di saranjana, Sebuah kota Ghaib yang dipercaya warga lokal sebagai kota misterius yang modern dan maju. 

Demi membawa vokalis mereka kembali ke dunia nyata, mereka harus berpetualang melewati kejadian horor dan mistik mencari portal ke Saranjana.

BACA JUGA:5 Fakta Kabupaten Ketapang Calon Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat, Ternyata...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: