Hyundai Casper SUV Mungil Bermesin Turbo Charger, yang Asik Diajak Sat Set Dalam Kota

Hyundai Casper SUV Mungil Bermesin Turbo Charger, yang Asik Diajak Sat Set Dalam Kota

Hyundai Casper, SUV mungil bermesin turbo charger-Foto : hyundaimmotor grup-

Kesan modern juga terlihat di dalam kabin  pemakaian instrumen cluster digital  dengan layar 4,2 inci dengan memberikan beragam informasi kepada pengemudi.

Untuk hiburan head unit monitor layar sentuh dengan ukuran 8 inci sekaligus sebagai fitur navigasi, blue link, voice  recognition, dan Hyundai car play serta dilengkapi dengan speaker  berjumlah 6 unit.

Di dapur pacu Hyundai dibekali mesin yang terdiri dari 2 pilihan yaitu mesin 1,0 Liter 3 silinder naturally inspirated yang mampu mengeluarkan tenaga 75 ps.

Dan mesin 1,0 Liter 3 silinder dengan turbocharged  yang mampu mengeluarkan tenaga 100 PS.

Dari semua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis dengan 4 percepatan.

Di sektor keamanan penggunaan airbag berjumlah 7 airbag melindungi pengemudi dan penumpang selain itu  Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Safe Exit Warning, Smart Cruise Control, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist dan masih banyak lagi melengkapi fitur keamanan  Hyundai Casper.

 Tampaknya Hyundai Casper ini belum dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia karena pihak Hyundai Indonesia masih berkonsentrasi dengan penjualan Hyundai yang sudah ada di pasar Indonesia walaupun Hyundai Casper sudah menjadi produk global. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: