Pusri Raih Penghargaan HR EXCELLENCE Award 2023

Pusri Raih Penghargaan HR EXCELLENCE Award 2023

Pusri berhasil meraih penghargaan HR Excellence Award 2023.- Foto: Humas Pusri-

Berhasil Cetak SDM Unggul 

 

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) kembali berhasil mengukir prestasi, kali ini Pusri  yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih HR Excellence Award  2023.

Penghargaan itu diraih dalam ajang  The 14th Indonesia HR Excellence Conference & Awarding 2023 yang digelar SWA Media Group bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis (LMFEB) Universitas Indonesia di Hotel Shangri-La, Kamis, Jakarta (20/07).

Ajang tersebut mengusung tema “Humanizing the Work Experience; The Success Formula in Developing New HR Capabilities and Employee Well-Being.Penghargaan  diterima langsung oleh SVP SDM Pusri, Yusman Arullah didampingi  VP Humas, Rustam Effendi dan AVP Protokol, Sungging Lasuardi,  mewakili Manajemen Pusri.

BACA JUGA:Produk Inovatif NPK 15-15-15 Pusri, Hasilkan Tongkol Jagung Sempurna

Editor SWA Media, Kemal E. Gani dalam sambutannya mengatakan, tema yang diangkat pada tahun ini bertujuan untuk menegaskan bahwa berbagai kegiatan SDM di perusahaan sebaiknya menempatkan harkat karyawan sebagai manusia, bukan mesin ataupun angka.

Dikatakan Kemal, ajang HR Excellence Award dilaksanakan dengan tujuan untuk menyeleksi perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang excellent dalam pengelolaan SDMnya.

Bersama dengan ke-61 perusahaan yang berasal dari kalangan korporasi BUMN, swasta dan start up sambung Kemal,  Pusri mengikuti beberapa tahapan penjurian oleh panel dewan juri melalui presentasi dan tanya-jawab via Zoom dan Pusri tergabung dalam kategori Learning & Development (L&D) and Knowledge Management dengan skor yang didapatkan 88,67 dengan predikat very good.

BACA JUGA:Pusri Siapkan Stok Pupuk di Jateng Sesuai Ketentuan

“Syukur Alhamdulillah, Pusri dipercaya untuk menerima penghargaan HR Excellence Award, ini semua berkat kerja keras, dukungan dan peran aktif dari insan Pusri yang terus memberikan kontribusi serta kinerja terbaiknya bagi perusahaan," ujar  SVP SDM Pusri, Yusman Arullah.

Yusman menambahkan, pencapaian ini didukung dengan penerapan trasnformasi culture AKHLAK di perusahaan, yang mana semua kagiatan mengadopsi nilai-nilai AKHLAK.

Mengingat persaingan pascapandemi yang cukup kuat, menuntut perusahaan termasuk Pusri harus memiliki sistem HR yang kuat di semua bidang. Seperti knowledge management, learning and development, reward management dan bidang HR lainnya yang semuanya sudah diterapkan dengan baik oleh Pusri.

BACA JUGA:Pusri Beri Sosialisasi Soal Tata Niaga Pupuk Bersubsidi ke Petani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: