Dinkominfo Muba Tercatat Sebagai OPD Tercepat ke 2 Sampaikan Laporan Keuangan

 Dinkominfo Muba Tercatat Sebagai OPD Tercepat ke 2 Sampaikan Laporan Keuangan

kadiskominfo bersama jajaran staf Kominfo Muba--Kominfo Muba

SEKAYU, PALPOS.ID- Keren, Dinas Komunikasi dan Informatika dibawah komando Herryandi Sinulingga AP tercatat sebagai perangkat daerah tercepat dan terlengkap ke dua dalam menyampaikan laporan keuangan bulan Januari tahun 2023 di lingkungan Pemkab PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba.

Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Melalui Kepala BPKAD PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba H Zabidi, SE MM secara langsung menyampaikan apresiasi kepada Dinkominfo PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba yang selalu komit, patuh dan mengedepankan prinsip Integritas, Independensi dan Profesional.

"Selamat, kami apresiasi Dinkominfo ini merupakan perangkat daerah yang tercepat kedua dalam menyampaikan laporan keuangan SKPD. Sementara yang pertama diraih Badan Penanggulangan Bencana Daerah .Semoga dapat terus meningkatkan tata kelola keuangan yang berujung pada peningkatan kualitas pelaksanaan tugas-tugas ASN di Dinkominfo PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ribuan Pekerja di Penyulingan Minyak Ilegal Sambangi Kantor Bupati Muba, Ini Tuntutannya...

Sementara, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyatakan bahwa kegiatan rutin tahunan yang harus dilaksanakan dan dipatuhi oleh semua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba.

Dan lanjutnya Laporan ini diharapkan bukan hanya sekedar laporan rutin tapi benar-benar mampu meningkatkan kualitas laporan pengelolaan keuangan perangkat daerah khususnya Dinkominfo Muba.

"Capaian ini berkat kerjasama para Pegawai ASN Para Kabid, Jabatan Fungsional dan seluruh tenaga PPPK  serta Pegawai TKK a yang bekerja solid di Dinkominfo Muba, dan Kewajiban kita untuk selalu kompak dan menjalankan tugas, pelayanan dengan Maksimal dan menjalankan Program kerja Dinkominfo sesuai dengan mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan,”tandasnya.

BACA JUGA:Lakukan Pegawasan Terhadap Truk ODOL, Ini Tujuan Dishub Muba...

Senada, Sekretaris Dinkominfo Muba Hj Nurzahrawati SPd MPd mengucapkan rasa syukur atas capaian kinerja Dinkominfo.

 "Alhamdulillah kita mendapat apresiasi tercepat ke dua dalam penyampaian laporan keuangan bulan Januari tahun 2023. Terima kasih Pak Kadin dan semua rekan-rekan bidang atas support dan kerjasamanya. Semoga kita selalu Solid Smart Speed dalam memberikan pelayanan kepada publik,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: