Murah dan Cocok Untuk Semua Kalangan, Honda Beat Paling Laku di Pasaran

Murah dan Cocok Untuk Semua Kalangan, Honda Beat Paling Laku di Pasaran

Skuter matik Honda Beat yang merupakan motor paling laris dan enak di ajak mencari makan. -Foto : astra-honda.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Motor paling laku di pasaran baik bekasnya maupun baru dan enak di ajak untuk berkeliling mencari makan adalah skuter matic Honda Beat 110 cc.

Motor matic buatan pabrikan Honda ini ternyata paling pas di jual serta di terima masyarakat Indonesia.

Terbukti para pengojek online maupun pengojek pangkalan hampir dipastikan menggunakan motor matic Honda Beat ini sebagai alat mencari makan.

BACA JUGA:Tecno Pova 4, HP Performa yang Tinggi dan Berikan Petualangan Bermain Game Bagi Gamer

Begitu pula dikalangan masyarakat umum baik para pegawai kantoran, guru, mahasiswa maupun buruh harian lepas memilih Honda Beat sebagai tunggangannya.

Menggunakan mesin 110 cc, body yang ramping serta tegas Honda Beat cocok pula dibawa oleh kaum wanita atau ibu-ibu mengantar anaknya sekolah atau  berbelanja.

Dapur pacu alias mesin skuter matic Honda Beat  yang terkenal irit dan bandel di tahun 2023 mempunyai konfigurasi 110 cc 1 silinder 4 langkah SOHC.

BACA JUGA:Redmi Note 10S Kantongi Sertifikasi SGS, Beresolusi 65 MP dan Ketahanan Baterai yang Mumpuni

Berpendingin udara yang mampu mengeluarkan tenaga 8,89 di 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm dengan sistem pengabutan BBM injeksi.

Rasio kompresi 10,0:1, kontrol emisi berstandar Euro 3. Mesin 110 cc pada skuter matic Honda Beat dikawinkan dengan transmisi tipe CVT.

Dari informasi di dapat, pabrikan motor Honda akan mengeluarkan jenis produk baru nya lagi, rencananya pabrikan motor berlambang sayap ini dikabarkan mengeluarkan skuter matik Honda Beat bermesin 150 cc di tahun 2023, dengan harga yang masih nyaman di kantong.

BACA JUGA:Ternyata Mobil Dibawah 2000 CC Hanya Menggunakan 3 Silinder, Simak Penjelasannya...

Dengan mesin ber cc besar Honda Beat tidak meninggalkan ciri khasnya yaitu desain yang ramping dan ringan.

Sehingga siapa saja dapat mengendarai nya. Kita tunggu saja kehadirannya skuter matik Honda Beat 150 di aspal Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: