Turut Andil Lakukan Pembangunan di Muba, PBB Siap dan Bersinergi Dengan Pemkab

Turut Andil Lakukan Pembangunan di Muba, PBB Siap dan Bersinergi Dengan Pemkab

Pengurus Dewan Pimpinan cabang PBB Muba audiensi bersama Bupati--Kominfo Muba

SEKAYU, PALPOS.ID- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Musi Banyuasin melakukan Audiensi sekaligus Silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, Selasa (1/8/2023) berlangsung santai, dan penuh keakraban di Ruang Audiensi Bupati.

Dalam pertemuan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan PBB di Muba. Menurutnya keberadaan PBB ini bisa memberikan warna bagi kehidupan masyarakat dan berharap terus menjalin keharmonisan dengan suku lain yang ada di Kabupaten Muba.

"Saya menyambut baik, dan berharap keberadaan PBB mampu mendukung pembangunan Pemkab Muba, terutama meningkatkan sumber daya manusia. Atas peran dan fungsi PBB selama ini sebagai pendamping untuk membantu menyelesaikan permasalahan seperti sengketa, saya ucapkan terima kasih," tuturnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Masyarakat Muba Buat Paspor Tak Perlu Keluar Daerah

Sementara, Ketua DPC PBB Muba  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi yang telah menerima kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PBB Muba dengan baik.

"Kami juga ingin memperkenalkan keberadaan organisasi PBB yang telah terbentuk dan mengharapkan Pj Bupati Muba bersedia memberikan arahan kepada organisasi PBB Muba", ucapnya.

Dikatakannya, bahwa organisasi PBB Muba yang sudah berdiri sejak tahun 2019 memiliki visi dan program-program kerja yang turut andil untuk pembangunan di Kabupaten Muba. "Kedatangan kami menemui pak Pj Bupati juga menginformasikan bahwa Organisasi Pemuda Batak Bersatu, siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab untuk kemajuan Muba," katanya.

BACA JUGA:Ratusan Guru Honorer di Muba Lega dan Bahagia Telah Terima SK PPPK
 
Turut hadir dalam audiensi, Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MSi, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal SE, Plt Kabag Prokopim Muhammad Agung Perdana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: