DFSK Seres SF 5, Mobil Listrik yang Punya Kecepatan Melebihi Ferrari

DFSK Seres SF 5, Mobil Listrik yang Punya Kecepatan Melebihi Ferrari

Mobil listrik Suv DFSK Seres SF 5 yang diklaim memiliki tenaga dan kecepatan mengalahkan Ferrari. -Foto: dfskmotors.co.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ternyata mobil listrik buatan pabrikan China  satu ini tidak main-main dengan kualitas dalam memproduksi mobil listrik nya.

Suv DFSK Seres SF 5 salah satu produk mobil yang mempunyai kecepatan mengalahkan mobil sport buatan Italia yang terkenal dengan lambang kuda jingkraknya yaitu Ferrari.

Mobil yang diperkenalkan pada tahun 2022 lalu ini akan di produksi secara masal dan informasinya akan di produksi di Indonesia sebagai basis produksi suv DFSK Seres SF 5.

BACA JUGA:POCO X5 Pro 5G Dilengkapi Sunlight Display dengan Sensor Utama 108 MP

Memiliki 3 mesin tersemat DFSK Seres SF 5 ini diantara nya 2 motor listrik di depan dan belakang (  AWD ), sedangkan mesin bensin berfungsi sebagai generator untuk mengisi daya baterai

Motor listrik performa tinggi teesemat pada roda depan  menghasilkan tenaga 24 hp dan penggerak roda belakang 200 hp, jika di gabungkan kedua motor listrik ini mempunyai tenaga yang dahsyat.

Di klaim mobil  dapat berakselerasi dari 0-100 hanya butuh waktu 4,7 derik saja, performa yang tinggi menggunakan baterai jenis Lithium  Ion 35 kWh, pengisian daya baterai dalam sekali pengecasan dapat menempuh jarak 1000 km. 

BACA JUGA:Suzuki Madura, Meski Mirip Nama Pulau Motor Ini Tetap Berdesain Elegant

Pada mesin bensin suv DFSK Seres SF 5 di fungsikan sebagai generator untuk mengisi daya baterai jadi dapat di katakan suv DFSK Seres SF 5 ini sebagai mobil Hybrid.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: