Gokil Bro, Toyota Luncurkan Crown Signia, Tampil Futuristik, Siap Libas Honda HR-V!?

Gokil Bro, Toyota Luncurkan Crown Signia,  Tampil Futuristik, Siap Libas Honda HR-V!?

Toyota Luncurkan Crown Signia, Tampil Futuristik--youtube : B-otomotif

OTOMOTIF, PALPOS.ID- Toyota akhirnya memperluas keluarga Crown dengan meluncurkan Crown Signia, sebuah SUV mewah yang memadukan desain menawan dengan teknologi canggih.

Signia menjadi salah satu dari empat model bodi seri Crown, melengkapi jajaran sedan sport dan crossover yang sudah ada, menawarkan nuansa berbeda dari SUV Toyota lainnya.

Desain Elegan dan Berkelas

Crown Signia tampil dengan desain eksterior yang elegan dan berkelas. Bagian depan yang khas, "hammerhead" dari keluarga Crown, memberikan kesan berani dan berwibawa, diperkuat dengan grill mewah dan lampu LED daytime running light yang memikat.

Kesan premium semakin terasa pada interiornya yang lapang dan nyaman, memanjakan pengemudi dan penumpang dengan berbagai fitur canggih.

BACA JUGA: realme 13 Menggebrak: Chipset Snapdragon 685 dan GT Mode untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Teknologi dan Performa Terdepan

Toyota Crown Signia dibangun di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA), yang terkenal dengan kemampuannya menghadirkan pengalaman berkendara yang gesit, nyaman, dan aman.

Penggunaan platform ini menandakan komitmen Toyota untuk menghadirkan SUV premium dengan performa terbaik di kelasnya.

Proses perakitan dilakukan di pabrik Sutsumi di Aichi, Jepang, yang memiliki reputasi tinggi dalam menghasilkan kendaraan berkualitas dengan standar pengerjaan presisi.

BACA JUGA:CX-60 Pro vs CR-V e:HEV: Duel Seru Antara Dua SUV Premium

Interior Mewah dan Modern

Memasuki kabin Crown Signia, nuansa kemewahan dan modern langsung terasa. Desain interiornya mirip dengan Crown Crossover, menghadirkan ruang yang lapang dan nyaman bagi pengemudi serta penumpang.

Bagian pengemudi dilengkapi dengan dua layar 12,3 inci yang canggih, yaitu layar instrumen kluster digital dan layar sentuh untuk mengoperasikan sistem hiburan yang intuitif dan mudah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: