Kapolres Silahturahmi Dengan DPD Partai Perindo Kabupaten OKU

Kapolres Silahturahmi Dengan DPD Partai Perindo Kabupaten OKU

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono berfoto bersama dengan pengurus DPD Partai Perindo OKU. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH bersama Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius SH melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPD Perindo Kabupaten OKU yang beralamat di Jl. Moh Hatta Lr. Merbau Desa AirPaoh  Kec. Baturaja Timur, Jum’at (04/08) siang.

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan tokoh politik Kab. OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bumi Sebimbing Sekundang menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

"Polres OKU memiliki program kegiatan silaturahmi kepada seluruh tokoh politik dan partai politik yang ada di wilayah Kab. OKU secara bergantian dan berjenjang, guna menjaga stabilitas Kamtibmas dan Politik di Kab. OKU agar tetap aman dan kondusif," kata AKBP Arif, saat dibincangi Senin (7/8).

Kapolres juga mengajak tokoh politik khususnya seluruh Kader DPD Partai Perindo OKU walaupun tensi politik tinggi, namun agar bersama-sama dengan Polres OKU menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kab OKU untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres juga mengajak DPD Partai Perindo OKU untuk menjaga harkamtibmas selama tahapan Pemilu Tahun 2024 dengan mengajak seluruh kadernya agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang memanfaatkan situasi politik saat ini. 

"Menyikapi situasi Politik saat ini dimana telah memasuki tahapan Tahun Politik menyebabkan situasi politik menjadi bergejolak, agar bersama-sama dengan Polres OKU dapat  menjaga situasi Kamtibmas dan Politik di Kab. OKU tetap aman dan kondusif," ungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo OKU, Yeri Ferliansyah SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjelang Pemilu Serentak 2024, pihaknya siap berkompetisi secara sportif, adil dan akan tetap menjaga stabilitas keamanan, untuk OKU yang lebih baik. 

Pihaknya juga berharap dengan berlangsungnya silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara tokoh politik, tokoh masyarakat dan Partai Politik di Kab. OKU dengan Polres OKU, sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya, guna menjaga situasi Kamtibmas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: