Tingkatkan Pengetahuan Penggiat P4GN, BNNK OKI Gelar Workshop di Lingkungan Pemerintah

Tingkatkan Pengetahuan Penggiat P4GN, BNNK OKI Gelar Workshop di Lingkungan Pemerintah

BNNK OKI saat menggelar workshop Penggiat P4GN di lingkungan pemerintahan, Rabu (9/8/2023).--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) OKI berupaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Oleh karena itu, BNNK OKI menggelar kegiatan workshop Penggiat P4GN di instansi pemerintahan yang berlangsung di Aula Rumah Makan Hikmah Dua, Jalan Lintas Timur Kayuagung, Rabu (9/8/2023).

"Sebelumnya penggiat P4GN di lingkungan pemerintah telah dibentuk. Jadi ini untuk mempersiapkan diri mendukung program P4GN di lingkungan pemerintah," ungkap Kepala BNNK OKI, H AKBP Gendi Marzanto SH MH.

BACA JUGA:Peringati Hari Kemenkumham ke-78, Lapas Sekayu Tabur Bunga di TMP Muba

Menurutnya, kegiatan workshop juga untuk menggali potensi penggiat P4GN sesuai dengan karakteristik yang dimiliki dalam mengembangkan materi P4GN.

"Workshop dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan diikuti 30 peserta. Para peserta ini perwakilan OPD dan Forkopimda se-Kabupaten OKI. Acara dibuka Kepala Sub Bagian Umum BNNK OKI, Efriadi A.Ma.Pd," ujarnya.

Ia menambahkan, selain Kepala Sub Bagian Umum yang melaksanakan workshop juga oleh Kordinator P2M, SIE P2M, dan Tim Humas BNNK OKI, kegiatan dibuka Kepala Sub Bagian Umum BNNK OKI.

BACA JUGA:Lanjutkan Orasi, Massa Tuntut Bebaskan Heryanto Tanpa Syarat

"Selanjutnya, pemaparan materi secara bergantian oleh Wakil Rektor Universitas Islam OKI, DR. Hj. Azizah SH M.Hum Dr dan Mgs. Muhammad Farouq SPd MPd selaku Staf Kesra Pemkot Palembang," tuturnya.

Masih kata AKBP Gendi, juga oleh Sub Koordinator P2M BNNK OKI, Masrohaya L Gaol SKM MKes dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNK OKI Muhammad Al-Ridho S.Psi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: