Terjadi Lakalantas di Depan Mapolres Ogan Ilir Saat Sedang Apel Pagi, Ini Tindakan Polisi...

Terjadi Lakalantas di Depan Mapolres Ogan Ilir Saat Sedang Apel Pagi, Ini Tindakan Polisi...

Korban kecelaan di depan Mapolres Ogan Ilir.--

OGANILIR,PALPOS.ID - Kejadian tak terduga terjadi di depan Mapolres Ogan Ilir saat anggota polres sedang melaksanakan apek pagi, Senin (14/8/2023).

Anggota bersama Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hermansyah mendengar suara benturan keras yang tidak biasa di depan Mako Polres Ogan Ilir.

"Ternyata, ketika kita cek terjadi kecelakaan lalu lintas serius yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan kendaraan dinas kota Prabumulih," ungkap Wakapolres.

BACA JUGA:Seret Istri, Buruh Harian Dibekuk Tim Lakid

Tanpa ragu, anggota Polres Ogan Ilir yang sedang mengikuti apel pagi langsung memberikan bantuan dan pertolongan pertama dengan cepat kepada korban.

"Terutama pengemudi sepeda motor yang saat itu jatuh dan terpental cukup jauh, berada di pinggir jalan raya di sekitar tempat kejandian perkara laka lantas tersebut," katanya.

Dengan sigap, anggota Biddokkes Polres Ogan Ilir memberikan pertolongan pertama kepada korban.

BACA JUGA:Pelaku Curas Perthashop Sungai Lilin diamankan

"Luka yang dialami korban sangat serius sehingga korban segera diangkat dan dibawa dengan menggunakan kendaraan unit Shabara Polres Ogan Ilir untuk dirujuk ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif," ungkapnya.

Kecelakaan tersebut ternyata berawal dari salah satu kendaraan yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan mencoba menyalip kendaraan di depannya.

pada kondisi jalan yang kurang aman, akhirnya menyebabkan kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Indralaya Prabumulih. Insiden ini menyebabkan korban mengalami luka-luka dan kerugian material yang cukup besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: