Lapas Sekayu Sabet Juara 2 dan Juara 3 Turnamen Badminton Antar Pegawai Kemenkumham Sumsel

Lapas Sekayu Sabet Juara 2 dan Juara 3 Turnamen Badminton Antar Pegawai Kemenkumham Sumsel

Lapas Sekayu sabet Juara 2 dan Juara 3 turnamen badminton antar pegawai Kemenkumham Sumsel--

SEKAYU, PALPOS.ID.-Dalam rangka memperingati Hari Darma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Lahir Kemenkumham yang ke-78 tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar turnamen badminton antar pegawai. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, pada Sabtu (12/8/2023).

Pertandingan dilaksanakan selama satu hari bertempat di lapangan Smash Badminton Center, Jl. Residen Abdul Rozak Lorong Bintang, Bukit Sangkal, Kota Palembang. Dalam sambutannya, Kadiv Keimigrasian Herdaus mengatakan, turnamen badminton ini merupakan salah satu bentuk pertandingan yang menitikberatkan silaturahmi dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

“Mudah-mudahan melalui olahraga ini dapat meningkatkan kesehatan dan semangat kita dalam berkinerja,” ujar Herdaus.

BACA JUGA:Serunya Lomba Tradisional Jelang HUT RI ke 78 di Halaman Kantor Bupati Muba

Turnamen badminton ini diikuti sebanyak 28 tim ganda putra yang merupakan pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Adapun Lapas Sekayu mengirim tiga tim yakni pasangan Ronald Heru Praptama dan Iwansyah (Lapas Sekayu A), Sugiyarto dan Munawir (Lapas Sekayu B), kemudian Ridwan dan Deska Tevri (Lapas Sekayu C).

Setelah melalui babak penyisihan hingga final, Lapas Sekayu berhasil meraih juara 2 yang diraih pasangan Ronald Heru Praptama dan Iwansyah (Lapas Sekayu A), dan juara 3 diraih oleh Sugiyarto dan Munawir (Lapas Sekayu B). Adapun juara 1 diraih oleh pasangan Dwiki Perdana Putra dan Muhlishin (Lapas Tanjung Raja), sementara juara harapan diraih pasangan Unggul Pribadi dan Ichsan Syalendra (Lapas Banyuasin).

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama yang juga bagian dari tim badminton mengucapkan, selamat kepada Tim Badminton Lapas Sekayu yang berhasil meraih juara 2 dan juara 3 pada turnamen tersebut. Ia sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai jajarannya tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Muba Serap Aspirasi Masyarakat dengan Safari Jumat

“Selamat dan sukses selalu. Teruslah menjadi insan pengayoman yang unggul dan berprestasi untuk Kemenkumham yang semakin PASTI,” ujar Ronald Heru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: