HUT RI Jelang Akhir Jabatan, Wabup OKI Berpesan Jaga Kebersamaan

HUT RI Jelang Akhir Jabatan, Wabup OKI Berpesan Jaga Kebersamaan

Wabup OKI, HM Djakfar Shodiq memimpin upacara peringatan HUT RI ke-78 di Halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (17/8/2023)-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Menjelang akhir masa jabatan, Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (Wabup OKI), HM Djakfar Shodiq menyampaikan pesan untuk menjaga dan menguatkan kebersamaan.

Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republil Indonesia (RI) ke-78 di halaman Kantor Bupati OKI, Kamis (17/8/2023).

"Di momentum akhir masa jabatan kami bersama Pak Bupati, Iskandar SE, kami berkomitmen menuntaskan apa yang sudah kita mulai. HUT RI juga jadi momentum bagi kita untuk menguatkan kebersamaan," ungkapnya.

BACA JUGA:DPRD OKI Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Melalui Live Streaming

Shodiq mengucapankan terima kasih kepada masyarakat OKI, para petani, nelayan, buruh pabrik, hingga aparatur sipil negara (ASN).

"Mereka telah banyak bekerja keras mewujudkan impian para pejuang kemerdekaan. Saya berpesan supaya masyarakat dan seluruh perangkat daerah dapat senantiasa membangun tali kebersamaan," ujarnya.

Menurutnya, harapan masyarat OKI pada HUT RI ke-78 sama seperti harapan Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan dalam pidato kenegaraan, pada Rabu, (16/8/2023) kemarin, yaitu terus melaju untuk Indonesia maju.

BACA JUGA:Peringati HUT Pramuka ke-62, Asmar Sebut Pramuka Bentuk Karakter Generasi Penerus Bangsa

"Saya mengajak semua masyarakat OKI tetap menjaga kondusifitas jelang tahun politik 2024, agar terpilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah. Supaya masyarakat akan lebih sejahtera dan pembangunan semakin berkembang," tuturnya.

Dikatakannya lagi, dirinya sempat mengecek di pelosok semua antusias masyarakat merayakannya hingga ke bawah mereka bersukacita dengan berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan.

"Saya juga berterima kasih kepada para seluruh petugas yang mensukseskan Upacara Peringatan HUT RI ini mereka sudah berusaha keras sehingga maksimal," imbuhnya.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Terjadi di Pampangan OKI, 8 Unit Rumah Dilahap Si Jago Merah

Dalam kesempatan itu, diserahkan tali asih kepada para veteran dan mantan napiter. Ziarah makam pahlawan serta pemberian remisi kepada narapidana dan anak pidana lapas Kayuagung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: