Maknai HUT ke-78 RI: Telkomsel Konsisten Bersama Jadi Terdepan sebagai Penggerak Pertumbuhan Ekosistem Digital

Maknai HUT ke-78 RI: Telkomsel Konsisten Bersama Jadi Terdepan sebagai Penggerak Pertumbuhan Ekosistem Digital

Maknai HUT ke-78 RI: Telkomsel Konsisten Bersama Jadi Terdepan sebagai Penggerak Pertumbuhan Ekosistem Digital--

JAKARTA, PALPOS.ID - Pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, mengambil peran penting sebagai penggerak pertumbuhan ekosistem digital yang inklusif untuk memajukan bangsa. 

Telkomsel berkomitmen untuk memastikan keberlanjutan dalam mengimplementasikan kepemimpinan dalam kapabilitas seluruh asetnya, dari infrastruktur hingga sumber daya manusia, serta pemanfaatan teknologi terkini.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menyatakan bahwa Telkomsel akan terus berinovasi dalam layanan telekomunikasi terkini yang inovatif dan berperan dalam mewujudkan Indonesia Maju. 

Perusahaan ini mengambil langkah-langkah untuk memastikan konektivitas digital yang lebih merata dan setara di seluruh wilayah Indonesia, dengan peningkatan cakupan jaringan 4G/LTE dan 5G.

Telkomsel juga aktif dalam berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang inklusif dan berkelanjutan, seperti program InternetBAIK untuk mendorong literasi digital dan program IndonesiaNEXT untuk mengembangkan keahlian digital generasi muda. 

BACA JUGA:Plt Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Berlangsung Khidmat

Program NextDev mendukung startup digital Indonesia, sementara Program Digital Creative Entrepreneur (DCE) mendukung pengembangan entrepreneur lokal.

Perusahaan ini juga memperkuat sumber daya manusia melalui pelatihan dan kolaborasi dengan lembaga pendidikan, serta meluncurkan program inovasi internal Polaris untuk mendorong budaya inovasi dan pengembangan ide bisnis.

Telkomsel juga menjaga keselarasan bisnisnya dengan prinsip Environment, Social, dan Governance (ESG) melalui inisiatif tanggung jawab sosial 'Telkomsel Jaga Bumi', termasuk dukungan terhadap lingkungan dan pengurangan emisi karbon.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Telkomsel menyediakan berbagai program dan promo bagi pelanggan, termasuk program loyalitas, paket merdeka, dan program undian dengan hadiah-hadiah menarik.

Semua langkah ini menunjukkan komitmen Telkomsel untuk terus berperan dalam pertumbuhan ekosistem digital yang inklusif di Indonesia dan mendukung kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Perjalanan Calon Provinsi Baru Kepulauan Nias yang Lolos PP 78 Tahun 2007 : Membangun Identitas dan Potensi

"Ini dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel dan myIndiHome selama periode Agustus 2023. Dengan menukarkan Telkomsel Poin melalui Aplikasi MyTelkomsel, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp 100 ribu di 21 merchant (Starbucks, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan lain-lain). Program ini juga berlaku melalui aplikasi myIndiHome dengan menukarkan poin myIndiHome untuk mendapatkan diskon hingga Rp 100 ribu di 17 merchant (Hush Puppies, Giordano, Starbucks, dan lain-lain)," ucap Hendri Mulya Syam.

Telkomsel juga menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone baru iPhone atau Samsung. Tersedia paket bundling iPhone di Erafone untuk mendapatkan diskon Rp 200 ribu dengan menukarkan 400 Telkomsel Poin atau Rp 400 ribu dengan menukarkan 400 Telkomsel Poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: