Mau Streaming Konten Video Bebas Iklan, Telkomsel-YouTube Hadirkan Paket YouTube Premium Kuota Nonton 2 GB

Mau Streaming Konten Video Bebas Iklan, Telkomsel-YouTube Hadirkan Paket YouTube Premium Kuota Nonton 2 GB

Mau Streaming Konten Video Bebas Iklan, Telkomsel-YouTube Hadirkan Paket YouTube Premium dengan Kuota Nonton 2 GB--

JAKARTA, PALPOS.ID - Telkomsel, sebagai pelopor digital lifestyle di Indonesia, telah berkolaborasi dengan YouTube untuk meluncurkan paket YouTube Premium.

Paket ini memberikan pengalaman streaming konten video yang bebas iklan dan tanpa interupsi, didukung oleh teknologi jaringan broadband unggulan Telkomsel.

Paket ini tersedia untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar), serta menawarkan tambahan kuota data sebesar 2 GB.

BACA JUGA:Goes To Campus, Tolak Angin Sido Muncul Gelar Seminar Pemanfaatan Obat Herbal

Paket YouTube Premium dari Telkomsel bukan hanya tentang pengalaman streaming tanpa iklan, tetapi juga memberikan akses ke fitur-fitur eksklusif lain yang ditawarkan oleh YouTube Premium.

Fitur-fitur ini termasuk kemampuan mengunduh video, pemutaran latar belakang, akses penuh ke YouTube Music, dan YouTube Kids.

Pelanggan dapat membeli paket ini langsung melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 49 ribu untuk masa berlaku 1 bulan.

BACA JUGA:Pusri Berkomitmen Mendorong UMKM Go Internasional

Paket tersebut sudah mencakup tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB, yang dapat digunakan untuk mengakses YouTube, MAXstream, dan layanan platform streaming video lainnya yang bermitra dengan Telkomsel.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, "Melalui kolaborasi dengan YouTube, Telkomsel memberikan dukungan kepada akses gaya hidup digital yang inklusif bagi masyarakat.

Paket YouTube Premium ini memanfaatkan teknologi terdepan Telkomsel dan platform YouTube untuk memberikan pengalaman streaming yang tak terganggu.

BACA JUGA:Kunjungan Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Lebar Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

"Kami berharap kerja sama ini akan semakin memajukan kemajuan digital di Indonesia," ujar dia.

Ajay Vidyasagar, Direktur Regional, Asia Pasifik YouTube Partnerships, menambahkan, "Paket YouTube Premium dari Telkomsel memungkinkan masyarakat Indonesia menikmati video berkualitas tanpa iklan, di mana pun dan kapan pun.

"Ini tidak hanya memberikan kebebasan menonton, tetapi juga mendorong kreativitas dan kontribusi dalam ekosistem kreatif Indonesia,"kata dia.

BACA JUGA:Turnamen Futsal Pelajar AXIS Nation Cup 2023, Diikuti 280 Sekolah, Ini Hasilnya

Dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel bisa menonton konten video tanpa iklan, mengunduh video untuk ditonton secara offline, serta memutarkan video di latar belakang saat menggunakan aplikasi lain.

Paket ini juga dapat digunakan untuk satu akun YouTube di 2 perangkat secara bersamaan.

Pelanggan juga bisa memaksimalkan tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB dalam paket ini untuk menikmati berbagai konten video di platform YouTube, MAXstream, dan layanan video lainnya yang telah bermitra dengan Telkomsel.

BACA JUGA:DPRD Kota Palembang Serap Aspirasi Konstituen

Paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih seru dan interaktif.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand Communications Telkomsel menyatakan, Paket YouTube Premium membawa kenyamanan menonton konten video tanpa gangguan iklan kepada pelanggan Telkomsel.

Dengan harga terjangkau, paket ini juga dilengkapi dengan Kuota Nonton 2 GB untuk meningkatkan pengalaman menikmati konten yang menghibur dan inspiratif.

BACA JUGA:Pusri Pastikan Ketersediaan Stok Pupuk di Bengkulu Aman

"Kami mengundang pelanggan untuk merasakan keunggulan Paket YouTube Premium dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan datang."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket YouTube Premium, kunjungi tsel.id/ytp.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: