16 Destinasi Wisata di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

16  Destinasi Wisata di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Phuket, Thailand-Foto: Tangkapan Layar-Pinterest

PALEMBANG, PALPOS.ID  - NegaraThailand  yang ibu kota negaranya Bangkok, merupakan daerah tujuan wisata.

Tak hanya pemandangan alamnya yang indah, di Thailand juga para wisatawan bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah, dan juga berbelanja. 

1. Wat Pho

Wat Pho merupakan kuil tua dan terbesar di Bangkok, kuil ini memiliki arsitektur yang megah dan kental dengan unsur budaya negeri Gajah Putih ini.

Patung Budha terbaring berukuran raksasa merupakan ikon utama kuil Wat Pho. Patung tersebut dilapisi emas dengan panjang sekitar 45 meter.

Telapak kaki patung tersebut juga dihiasi dengan simbol-simbol keberuntungan yang bersadur mutiara. 

2. Phuket

Phuket merupakan pulau yang menjadi primadona bagi wisatawan saat berkunjung ke Thailand. Di sini para wisatawan akan disuguhi panorama pantai  yang mengagumkan. 

Air lautnya yang biru dan jernih serta pasir pantainya yang bersih menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.  

Di Phuket, para wisatawan tak hanya menikmati keindahan pantainya, tetapi  juga bisa berkunjung ke Phuket Old Town, Crocodile Farm, Phuket Butterfly Garden, The Big Budha, Wat Chalong, serta Phuket Island Safari.

3. Khao San Road

dKhao San Road merupakan kawasan wisata yang memiliki banyak penginapan dengan harga affordable, sangat cocok untuk wisatawan yang hobi traveling ala backpacker.

Tempat ini sangat cocok untuk wisatawan yang mau menghemat bujet liburan.

Di tempat ini juga terdapat wisata kuliner yang murah, kios souvenir, tempat pijat, spa, jasa pembuatan tato temporer dan lain-lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: